Kumpulan Kata Ucapan Ultah Update 2020


    Hallo sobat kontakjodohgratis, Apakabar kalian semua semoga selalu diberikan kesehatan ya dan dilancarkan segala urusan hari ini oh iya selamat tahun baru juga ya sob, Semoga di tahun 2020 ini semua niatan baik kita bisa terlaksana dan tercapai.
    kata ucapan ultah 2020

    Ultah, Pasti sering dengarkan dengan kata ini Ultah (Ulang tahun) Adalah hari bahagia bagi seseorang yang merayakan nya, Hari ultah adalah hari peringatan tanggal lahirnya dari seseorang ultah juga tidak lepas dari ucapan para sahabat yang biasanya berisi doa doa yang baik untuk orang yang sedang ulang tahun.

    Berikut ini adalah beberapa kumpulan kata ucapan ultah 2020.

    1.Kata ucapan ultah untuk sahabat atau teman dekat.

    “Selamat ulang tahun untuk teman terbaikku. Semoga dengan usiamu yang bertambah itu bisa menjadikan keimananmu semakin sempurna. Dan semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmatNya untukmu.”

    2.Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Suami

    Seorang istri sudah semestinya untuk mengungkapkan rasa cinta dan hormatnya dalam ucapan ulang tahun buat suaminya. Bagi kamu yang mencari ucapan ulang tahun untuk suami, inilah beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk suami yang cocok untuk merayakan hari spesialnya:

    - Suamiku sayang, tak terasa bergulirnya waktu telah membawamu pada usiamu saat ini. Aku berharap kedewasaanmu dapat selalu membimbingku dan keluarga kecil kita menjadi pribadi yang lebih baik. Selamat ulang tahun, Sayang.

    - Selamat ulang tahun, semoga panjang umur. Aku akan menemani setiap langkahmu dalam menapaki kehidupan ini.

    - Selamat ulang tahun, sayang. Berkat adanya kamu, diriku menjadi lebih tahu banyak hal tentang hidup, tentang cinta, tentang kesetiaan, tentang berjuang dan tentang arti sabar dan syukur. Terima kasih suamiku, sudah menjadi imam yang bijak untukku dan untuk keluarga kita.

    - Suamiku, selamat ulang tahun. Tak ada yang bisa aku berikan untukmu selain rasa sayang ini. Engkau lelakiku, semoga senantiasa sehat dan panjang umur.

    - Forget about the past, you can't change it. Forget about the future, you can't predict it. Forget about the present, I didn't get you one. Happy birthday, My husband!

    3. Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak

    Saat momen ulang tahun tiba, selain mempersiapkan kue dan kado untuk anak, sebaiknya para orang tua juga memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk anak yang mengandung doa dan harapan. Yuk, simak beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk anak yang bisa kamu pakai antara lain:

    - Selamat ulang tahun anakku, semangat hidupku. Semoga menjadi anak yang berbakti dengan orang tua, menjadi anak yang sholeh dan selalu dilindungi oleh Tuhan. Amin

    Baca juga : barakallah fii umrik ucapan ulang tahun agama islam terbaru

    - Selamat ulang tahun anakku sayang, semoga kamu menjadi anak yang cerdas dan pandai, tambah berbakti dengan ayah dan bunda, serta berguna untuk orang di sekitar kamu. Ibu dan ayah selalu menyayangimu dan mendoakan yang terbaik untukmu

    - Anakku sayang, jangan melihat apapun sesuatu yang diberikan kepadamu tapi lihat makna yang ada di dalamnya agar kamu dapat mengerti makna pemberian seseorang. Semua barang hadiah yang diberi oleh ayah dan bunda serta teman-temanmu yang lainnya adalah sebuah keindahan yang ingin dibagikan untukmu. Selamat ulang tahun anakku sayang

    - Selamat ulang tahun untuk anakku, di hari yang istimewa ini kamu sudah berubah menjadi baik dan penuh cinta. Kami bangga menjadi orang tuamu

    - Selamat Ulang Tahun anakku sayang. ayah sama bunda berharap yang terbaik untuk kamu dari saat ini. Tumbuh lebih besar. Lebih indah dan cerdas.Semoga kebahagiaan untuk kamu selalu berlimpah.Anak adalah anugerah dari Tuhan tak terkira.Jadi hari ini ayah dan bunda berdoa bahwa kamu akan selalu menjadi penyejuk hati kita. Selamat ulang tahun, anakku

    4.Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat

    Suka dan duka yang dilewati bersama dengan para sahabat tercinta. Momen ulang tahun untuk sehabatmu pastikan jangan sampai lupa nih. Berikut ini beberapa ucapan ulang tahun untuk sahabat:

    - Tambah satu lagi usiamu, tambah juga pasti kedewasaanmu, juga tambah waktumu untuk mengejar dan mewujudkan mimpi. Selamat ulang tahun sahabatku

    - Selamat ulang tahun, teman masa kecilku. Terima kasih karena selalu mambantuku, menjagaku hingga memperbaiki kekurangan-kekurangan pada diriku. Terima kasih telah menjadi sosok yang sangat berharga dan sosok yang tak ternilai harganya untukku. Aku menyayangimu.

    - Mungkin aku tidak bisa memberikan kado istimewa, namun sebuah ucapan yang dibarengi dengan hati ini akan membuat kita tetap menjadi sahabat untuk hari ini dan selamanya, Selamat ulang tahun sahabatku

    - Happy birthday to my best friend, may God always gives health and gets to you, and may you be my best friend forever.

    - You are a great friend, and I'm so glad that I can call you my best friend. I hope you have the happiest birthday ever.

    5.Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Pacar

    Buat kamu yang masih bingung untuk merangkai kata ucapan selamat ulang tahun untuk pacar. Yuk, simak berikut ini beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun agar hari istimewanya berkesan:

    - Sejak kamu datang ke dalam hidupku, semua warna menjadi lebih jelas. Kamu membawa cahaya dan warna dalam kehidupanku yang gelap. Selamat ulang tahun, Cintaku!

    - Ulang tahun membuat kita satu tahun lebih tua. Tapi bersamaku, kuharap engkau akan tetap seperti ini. Tetap mencintaiku sepenuh hati. Selamat ulang tahun kekasihku!

    - Selamat ulang tahun untuk perempuan yang menjadi kekasih ku. Harapan ku untuk mu, semoga kau panjang umur dan sehat selalu. Dan harapan ku untuk hubungan kita, semoga panjang hingga ke pelaminan.

    - Selamat ulang tahun, Sayang. Meskipun aku tak bisa selalu memelukmu, tak selalu berada di sampingmu, namun di hari yang spesial ini akan aku ungkapkan betapa aku akan selalu memelukmu dalam setiap doa-doaku. Berada dalam baris terdepan dari orang-orang yang selalu menyayangimu.

    - When the candle flame is refracted in your face, I happily united prayers for you. On the day your birthday, I promise to continue to take care of you. Happy birthday, Dear.

    6.Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Bos


    Tugas karyawan selain bekerja keras dengan baik tapi juga harus pintar untuk mengambil hati atasan alias bos. Nah, selain itu kamu juga bisa nih menyentuh hati bos dengan mengucapkan selamat ulang tahun untuknya. Berikut ini adalah beberapa contoh ucapan ulang tahun yang bisa kamu coba:

    - Selamat ulang tahun Bos! Terimakasih atas kesempatan dan ilmu yang telah kau berikan. Kau adalah mentor terbaik untukku. Semoga Allah melimpahkan rahmat-Nya untukmu.

    - Tidak ada kado yang bisa kuberikan kepadamu. Aku hanya bisa memberi berdoa agar kau senantiasa sehat dan dalam lindungan Allah. Selamat ulang tahun Bos!

    - Selamat ulang tahun Bos! Maafkan jika aku sering lalai dalam mengerjakan tugas darimu. Tetaplah menjadi pembimbing yang baik untuk kami.

    - Selamat ulang tahun bos. Kau adalah pimpinan terbaik yang kutemui selama ini. Semoga hubungan kita tetap harmonis seperti ini, ya!

    - Kami para karyawan turut bahagia di hari spesialmu bos. Semoga kau ditambah rezeki agar bisa menaikkan gaji kami
    Advertisement