Skip to main content

Rachmat Suroso Duda Muda Cari Calon Istri Setia

Rachmat Suroso Duda Muda Cari Calon Istri Setia

Kata Kata Promosi diri Rachmat Suroso Duda Muda Cari Calon Istri Setia

Saya seorang pria single yang pernah gagal dalam pernikahan. Usia saya 25 tahun, pekerjan saya seorang rider online dengan penghasilan 250rb/hari atau ±7.5jt/bulan. Dalam pernikahan sebelumnya saya memeliki 1 orang anak yang saat ini di rawat oleh ibunya. Saya tidak bisa menggambarkan bagaimana diri saya, karna jika saya menggambarkan bagaimana saya, saya takut apabila nanti ada yang berminat atau mau menjalin hubungan dengan saya, tapi tidak sesuai dengan apa yang saya katakan, saya khawatir adanya kekecewaan dari dya. Jadi apabila ada anggota disini yang berminat silahkan hubungi kontal saya dibawah atau kunjungi akun media sosial saya.

Kriteria Calon Yang Dicari

Saya memcari wanita yang baik, pengertian, penyabar dan terbuka, gadis atau janda tidak masalah asalkan usianya tidak lebih dari usia saya. Saya juga mendambakan istri yang mau bersabar menghadapi saya, yang mau menegur apabila saya melakukan kesalahan, menyampaikan segala sesuatu agar hubungan rumah tangga selalu harmonis, tidak diam apabila saya melakukan kesalahan dalam bicara, dan mau menerima dan menyayangi anak saya apabila nanti anak itu tinggal bersama saya.
Nama lengkap
Rachmat  Suroso
Pin BB dan Sosmed
https://m.facebook.com/rachmat.suroso.9
No Handphone / Telephone
081315860006
Tanggal lahir
Nov 4, 1994
Email
rachmatsuroso94@gmail.com
Alamat
Jalan Arya Putra Gang Sukma 3 , Serua, Ciputat, Tangerang Selatan
Tangerang Selatan, Banten, 15414
Indonesia
Pekerjaan
Rider Transportasi Online
Hobi
Game, Futsal,
Hal yang kamu sukai
Tidak ada yang ditutupi
Hal yang tidak sukai
Tertutup akan masalah dalam rumah tangga, tapi terbuka pada orang lain
Jenis Kelamin
Laki Laki
Kamu perokok ?
IYA
Agama
Islam
Status
Duda
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar