Skip to main content

Tips Mencari dan Belanja Baju Lebaran Murah 2019

Tips Mencari dan Belanja Baju Lebaran Murah 2019

Tips beli baju lebaran murah 2019 - Hai sobat kontak jodoh gratis apakabar kalian semua semoga selalu diberi kesehatan ya, Puasanya masih lancarkan? hari ini saya akan memberikan beberapa tips belanja baju lebaran murah buat kalian semua, Saya yakin kalian sekarang pasti lagi bingungkan gimana sih biar bisa dapat baju lebaran yang trend dengan harga miring dan diskon gede-gedean.

Berikut adalah beberapa tips Tips Mencari dan Belanja Baju Lebaran Murah 2019.

#1. Rajin rajin buka marketplace (toko online) yang menyediakan diskon.

kamu bisa buka beberapa situs toko online seperti buka lapak, tokopedia, zalora, blibli dan lainya untuk mencari diskonan baju lebaran, Biasanya mereka juga memberikan diskon di beberapa alat pembayaran bisa lewat kartu kredit atau atm dari bank tertentu, Dan juga ada promo promo menarik tentunya seperti promo gratis ongkir itu pasti sudah membantu sekali untuk kamu yang sedang mencari baju lebaran yang ramah dikantong.

#2. Cari diskon tengah malam di beberapa Mall dikota kamu.

Bulan puasa biasanya mal-mal besar dikota memberi diskon besar besaran tuh. Coba deh kamu perhatikan bila sedang ke mal atau emang khusus jalan ke mal pas end of the week.

Kadang bahkan diskonnya gak tanggung-tanggung, yaitu bisa sampai 70 persen! Nah, ini emang jadi godaan banget sih. Jadi, ada baiknya buat gak kalap belanja ya.

Baca juga : Pilihan Model Baju Lebaran yang lagi Trend 2019

Goodness ya, beberapa minggu jelang hari H Lebaran atau beberapa hari sebelumnya play on words biasanya sering diadain midnight deal. Kamu bisa manfaatkan energy ini buat dapat barang berkualitas namun murah.

Contoh, di mal-mal besar di Jakarta kayak Grand Indonesia atau Senayan City, mereka sering adain midnight deal buat barang-barang marked. Siap-siap begadang aja sih.


#3. Memastikan keuangan di awal saat ingin belanja baju murah.

Ini nih yang withering penting! Mau kamu beli on the web, mal, pusat grosir, ataupun di pasar baju bekas, kamu harus tetapkan anggaran dari awal.

Dengan uang yang tersedia, kamu punya gambaran buat apa aja ya uangnya di habiskan berapa banyak dana buat baju Lebaran ini. Kamu joke jadi punya aturan yang harus kamu patuhi.

Nah nanti kalau kamu sudah mengetahui jumlah uang yang kamu punya pasti kamu akan berfikir untuk membli barang yang emang benar-benar kamu butuhkan dan pas dengan selera kamu serta cukup.

Baca juga : Cara membaca fikiran pasangan melalui ekspresi wajah

Lebaran sebentar lagi loh jadi dari sekarang coba tabungin atau sisihin uang kamu agar nanti kamu bisa membeli pakaian idaman kamu.

Hemat gak salah tetapi gak apa-apa juga buat kasih hadiah ke diri sendiri, salah satunya adalah baju baru

#4. Coba belanja langsung ke Grosiran.

Biasanya ditempat grosiran harganya lebih miring tapi disini juga biasanya kamu akan disuruh beli dalam jumlah yang banyak kalau menurut saya tips ini lebih cocok buat kamu yang ingin berdagang.

#5. Tips terakhir beli baju bekas berkualitas.

Tips terakhir ini cukup masuk akal juga sih karena sekarang sudah banyak sekali tuh situs situs yang menyediakan baju-baju bekas berkualitas dengan harga yang murah dan tidak begitu menguras kantong.

Oke sobat kontak jodoh gratis itulah beberapa tips untuk mencari atau belanja baju lebaran murah di tahun 2019 ini semoga bermanfaat jangan lupa dishare ya terimakasih
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar