Skip to main content

Aisyah Nur Mahasiswsi Berhijab Cari Taaruf Siap Menikah 2019

Assalamualaikum selamat pagi sobat kontak jodoh gratis selamat menjalankan aktifitas hari ini semoga semua berjalan dengan lancar dan dipermudah ALLAH SWT, Hari ini saya mau kasih informasi terbaru mengenai pencari jodoh online gratis di kontakjodohgratis.com sobat kita kali ini adalah seorang mahasiswi yang bernama Aisyah dia sedang mencari calon suami yang bertanggung jawab untuk selengkapnya silahkan dibaca terlebih dahulu keterangan dibawah ini.
Aisyah Nur Mahasiswsi Berhijab Cari Taaruf Siap Menikah 2019

Kata Kata Promosi diri Aisyah Nur Mahasiswsi Berhijab Cari Taaruf Siap Menikah 2019

Saya baik, setia , penyayang & apa adanya. Kalau A ya A , B ya B.. Tapi jangan kaget kalau aku ini anaknya manjaaa banget, saking manjanya aku sih gak kasar. Gak pernah bicara kotor ,kasar dll. aku juga doyan ngomong orangnya, gak malu malu ah kalau ketemu siapa pun. Mudah bergaul, suka memasak walaupun kadang kurang enak ( jujur) . aku suka banget sama kucing, perduli sama kucing liar juga. Jadi sama aja gak aku bedain, tetap aku kasih makan kucing liar depan rumah kalau lewat. aku anaknya suka banget ngemil, nonton baru" ini sih & jalan" kemana aja yang penting gak ketempat yang serem" hehe... Oia, aku juga gak tinggi" banget sih . TB 156 ,berat 47kg

Baca juga : Ayu Janda Cantik 1 Anak Cari Suami Bertanggung Jawab dan Penyayang

Kriteria Calon Yang Dicari Aisyah Nur Mahasiswsi Berhijab Cari Taaruf Siap Menikah 2019

Rajin ibadah (shalat, mengaji, murah senyum) , pekerja keras ,disiplin, pandai melihat peluang bisnis, pengertian, jujur, gak galak" kalau marah, suka jalan jalan juga biar sama kaya aku, mapan itu udah pasti ya aku gak munafik, karena jaman sekarang materi itu ya diperlukan mengingat apa" sekarang mahal. kalau bisa sudah punya rumah sendiri , pandai menabung, tidak minum alkohol & berbicara kasar kalau lagi marah.

Baca juga : soma ivana umur 37th janda 3 anak cari suami bertanggung jawab

Nama lengkap Aisyah Nur Mahasiswsi Berhijab Cari Taaruf Siap Menikah 2019

Aisyah Nur
Pin BB dan Sosmed
WA 087774105921
No Handphone / Telephone
081904446724
Tanggal lahir
Sep 23, 1996
Email
erwinhamonanganl@gmail.com
Alamat
Perum.taman aster, Bekasi
Bekasi, Jawa barat, 17520
Indonesia

View Larger Map
Pekerjaan
Mahasiswi
Hobi
Membaca, nonton
Hal yang kamu sukai
Berbelanja gamis syar'i hehe
Hal yang tidak sukai
Bau asap rokok yg berlebihan
Jenis Kelamin
Perempuan
Kamu perokok ?
Tidak
Agama
Islam
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar