Skip to main content

Tanda anda belum bisa melupakan mantan

Tanda anda belum bisa melupakan mantan

Melupakanmu adalah hal tersulit bagiku karna kau terukir indah di hatiku, Penggalan lirik lagu flanela ini mungkin sering dialami kebanyakan orang yang pernah menjalin hubungan yang kemudian akhirnya harus berpisah. Melupakan kenangan yang pernah dilalui bersama merupakan hal yang tersulit untuk dilakukan, meskipun sudah setahun lamanya bayangan itu tak akan mudah untuk pergi dari pikiran. Jika ada beberapa tanda dibawah ini maka anda bisa dikatakan belum bisa lepas dai bayangan masa lalu

1. Anda masih sering melihat profile mantan di akun jejaring sosialnya

Saat anda sedang jenuh dan kesepian lalu membuka akun jejaring sosial anda, seringkali anda juga membuka akun mantan kekasih anda. Anda ingin mengetahui apa yang selama ini dia lakukan di jejaring sosialnya, mungkin juga anda ingin mengetahui siapa pasangan dia saat ini. Ini adalah tanda pertama bahwa anda belum sepenuhnya melupakan mantan kekasih anda.

2. Anda masih menyimpan barang pemberiannya

Ketika anda masih bersamanya tentunya anda sering menerima hadiah dari pasangan, namun setelah anda putus masihkah anda menyimpannya? Sebagian mungkin ada yang membuang atau diberikan kepada orang lain untuk membuang kenangannya karena takut kalau masih menyimpan barang pemberiannya akan semakin sulit untuk melupakannya. Sebagian lagi memilih untuk tetap menyimpannya sebagai kenangan atau bahkan menyimpannya karena masih mencintai si pemberi? Sebaiknya singkirkan barang pemberian dari mantan anda segera dan lanjutkan hidup anda.

3. Terkadang anda masih menghubunginya

Saat berkumpul dengan teman, ada yang tiba-tiba membicarakan dan menyebut namanya seketika itu pula anda penasaran dan ingin mengetahui kabarnya. Awalnya hanya ingin mengetahui kabarnya saat ini, namun berlanjut sampai akhirnya terjalin komunikasi lagi

4. Anda suka mengingat saat indah bersamanya

Diam-diam anda masih suka ke tempat kenangan bersama mantan dan mengenang indahnya masa lalu saat masih bersamanya. Mengingat saat jalan berdua, makan di restoran favorit, atau ke tempat lain yang sering anda kunjungi bersamanya dulu entah itu hanya sekedar makan, atau hanya berkunjung untuk mengingat masa lalu.

5. Suka membandingkan pria yang mendekati anda

Sampai saat ini anda masih betah sendiri. Anda tidak mau membuka hati untuk pria lain, menurut anda tidak ada pria yang sebaik mantan anda. Tak ada yang bisa mengalahkan kepribadian mantan. Ayolah, bangun dari tidur masa lalumu kawan, setiap orang itu memiliki sifat dan sikap yang berbeda, tidak semua orang bisa seperti mantanmu.

Baca juga : Cara Mudah Move on Setelah Patah Hati atau diputusin Pasangan

Coba pikirkan kembali apakah pantas anda masih memikirkannya sedangkan dia sekarang sudah bahagia dengan pasangan barunya atau bahkan mungkin suda menikah. Berhenti untuk menyakiti diri sendiri, toh belum tentu dia juga masih memikirkan anda. Bangkit dari tidur panjangmu dan tataplah masa depan. Hidup ini untuk meraih masa depan, bukan untuk menatap masa lalu kawan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar