Cara Mudah Move on Setelah Patah Hati atau diputusin Pasangan

Sakit karena perihnya patah hati memang sudah jadi konsekuensi bagi kita yang berani bermain dengan cinta, bahkan udah menjadi langganan bagi yang sering gonta ganti pasangan. Bagi sebagian orang move on terasa mudah sebab pengalamannya dimasa lalu yang sering ganti pacar sehingga lebih siap kalau harus melalui masa transisi dari patah hati kemudian mencoba move on, tapi bagi sebagian yang lain terasa amat sulit sebab kesetiaan dan harapannya terlalu melambung tinggi, ketika mendapati hubungan putus di tengah jalan, tidak jarang mendapati syok sampai-sampai menyiksa diri sendiri.
Cara Mudah Move on Setelah Patah Hati atau di Putusin Pasangan

Kalau putus cinta bisa mengakibatkan menyiksa diri tentu itu sudah di luar jalur yang seharusnya. Apalagi sampai nekat mencoba menghabisi nyawa sendiri, wah bisa berabe tU J solusi terbaik mengobati patah hati ya mencoba untuk membuka diri bagi cinta yang baru atau yangt biasa kita sebut dengan istilah move on.

Kembalinya keceriaan dan semangat diri setelah patah hati tanda bagi pribadi yang berhasil move on, tentu bagi sebagian orang akan terasa sulit, terutama bag mereka yang dalam keadaan terpuruk setelah kehilangan cintanya. Bagaimana caranya agar yang sedang dirudung patah hati mudah untuk move on?
ceria dan jauhi mantan segala kenangan dia

Pertama, jauhi segala hal yang bisa mengingatkan anda pada mantan, seperti foto, hadiah darinya atau tempat yang jadi kenangan anda berdua dulu. Untuk sementara simpan atau bahkan buang jauh barang-barang peninggalan mantan.
curhat dengan teman yang tepat

Kedua, curhat pada orang yang tepat. Dari pada memendam rasa sakit hati sendiri mendingan anda mencoba curhat pada sahabat dekat, setidaknya dengan share masalah kita, jadi berkurang beban yang ada, siapa tahu dari situ anda bisa mendapat solusi terbaik. Tapi akan jauh lebih baik kalau anda curhat langsung ke Tuhan.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Pasangan Ideal di zaman milenial

Ketiga, tekuni hoby atau sibukkan diri dengan hal-hal yang positif. Jika anda hoby olah raga, fotografi atau memasak. Anda bisa menyibukkan diri dengan hoby anda, dengan begitu akan mengalihkan perhatian anda dari kenangan tentang mantan kekasih.

Keempat, bila anda masih terpuruk juga, ada baiknya anda mencoba mengingat kejelekan mantan, mungkin ini terlihat negatif. Tapi ini cara ampuh untuk menyadarkan anda bahwa hubungan yang telah terpisah tidak akan kembali lagi. Ini cara sementara untuk mengalihkan anda dari mengingat mantan.

Baca juga : Beberapa Kesalahan Perempuan Dalam Menjalin Hubungan

Kelima, mencoba sesuatu yang baru, termasuk mencoba hubungan baru. Coba nada memulai membuka pergaulan baru, siapa tahu dari  situ anda bisa menemukan cinta yang baru.
Advertisement