Skip to main content

4 Kisah Nyata Tentang Keajaiban Besar yang Terjadi Karena Sholat Dhuha

4 Kisah Nyata Tentang Keajaiban Besar yang Terjadi Karena Sholat Dhuha

Bagaikan seorang muslim, benar begitu banyak tipe shalat sunnah yang dapat kita laksanakan bagaikan aksesoris shalat fardu. Sebut aja tahajjud, hajad, tarawih & pula sebagainya.

Diantara banyaknya ibadah sunnah tadi, masih ada satu amalan yang amat diajarkan rasul pada hambanya yang mau dilancarkan rezekinya. Amalan tersebut adalah shalat dhuha.

Shalat dilaksanakan di pagi hari kala matahari telah terbit setinggi tombak hingga menjelang dhuhur. & pula nyatanya, amalan tadi mempunyai manfaat yang nir main – main.

Barangsiapa yg bisa merutinkan dhuha, sampai rezeki melimpah adalah balasannya. Masih tidak konfiden? Berikut ini merupakan sebagian cerita orang – orang yg merasakan pesan yang tersirat merutinkan dhuha.
4 Kisah Nyata Tentang Keajaiban Besar yang Terjadi Karena Sholat Dhuha

Tukang becak naik haji
ini berubah dengan sinetron ‘tukang bubur naik haji’ karna cerita mengenai pak trimo dinaikan dari cerita nyata. Pak trimo tiap hari cuma menjabat bagaikan tukang becak dan jua pengumpul sampah.

Dalam sebulan, rata – homogen pemasukan yang dia miliki cuma dekat 800 ribu. Andaipun demikian, beliau memiliki mimpi untuk berangkat haji berbarengan istri. Dia tidak sempat putus harapan, senantiasa merutinkan dhuha & pula banyak berdoa.

Menurut situ juga rezeki nir terduga mengalir berdasarkan semua arah yg tidak disangka – sangka, mulai panggilan menurut orang yg memohon pijit dan jua yg lain.

Tiap pemasukan yang beliau terima, trimo senantiasa memberikannya pada si istri. Hingga sesuatu hari, si istri mengungkapkan bila mereka memiliki tabungan yang cukup buat naik haji.

Trimo kaget, karna mengingat profesinya cuma membentuk sedikit upah. Istrinya berkata apabila itu cuma duit yg disisihkan berdasarkan residu belanja.

Trimo terharu, begitu percaya jika allah benar tidak sempat memandang pekerjaan, menggunakan dhuha rezeki naik haji sudah dimudahkan.

Cerita pengusaha fenomenal yang nyatanya juga merutinkan dhuha
bisa jadi sebagian dari kalian nir asing dengan “ayam bakar mas mono”, bisnis masakan yang sudah memiliki banyak cabang itu dipunyai sang laki – laki bernama mono. Nir hanya pebisnis, beliau pula kerap diundang bagaikan pembicara pada seminarentrepreneurship.

Di pulang kesuksesannya bagaikan pengusaha, owner nama lengkap agus pramono ini jua telah lama   merutinkan dhuha.

Dan jua hebatnya lagi, mas mono memiliki prinsip jika bisnisnya bukan cari laba , tetapi cari berkah. Berbekal ketakwaan & jua rutinnya shalat dhuha, usaha laki – laki 42 tahun ini senantiasa tumbuh pesat dari hari ke hari.

Dibalik kekayaan sandiaga uno, terdapat shalat dhuha yg nir sempat ditinggalkan
siapa yang tidak memahami sandiaga uno? Laki – laki kelahiran 28 juni 1969 ini tidak hanya diketahui bagaikan wakil gubernur dki jakarta, namun kekayaan dan pula tampangnya yang amat handsome. Wujud sandi benar relatif fenomenal di global usaha.

Pada umurnya yg terbilang cukup belia, beliau sudah dinobatkan bagaikan orang kaya nomer 29 di indonesia. Sandi kala ditanya soal misteri suksesnya, beliau dengan mudah mendeskripsikan jikalau telah 8 tahun beliau merutinkan dhuha.

Walaupun sunnah, tetapi telah dikira wajib , karna hikmahnya yg amat luar biasa. Sepanjang ini, sandi mengaku tidak sempat mencari rezeki, semua seakan diantar seorang diri.

Shalat dhuha, jalur terkabulnya seluruh virtual
cerita ini tiba berdasarkan riselda jandi gunawan dua tahun lalu. Ketika itu, wanita 20 tahun ini masih duduk di bangku sma. Semula, riselda mengaku jika kurang yakin jika dhuha menunjukkan akibat yang amat luar biasa.

Tetapi, keliru seseorang temannya menganjurkan supaya riselda senantiasa teratur melakukannya. Hingga kesimpulannya, masing – masing hari wanita anak muda tersebut menyempatkan diri berdhuha di mushala sekolahnya.

Usai shalat, riselda berkata impiannya menemukan peringkat kesatu di seluruh angkatan pada sekolahnya. Dan pula nyatanya, tidak usang sehabis itu impiannya tercapai.

Sementara itu sebelumnya anak muda ini cuma mencapai peringkat 1 pada kelasnya, namun setelah teratur dhuha, beliau sukses jadi kampiun 1 paralel. Sementara itu, baginya usaha belajar yg dia jalani amat normal, & jua sama dari sebelum – sebelumnya.

Misalnya itu 4 cerita orang – orang yang udah ngebuktiin manfaat shalat dhuha. Bukan hanya rezeki yg tiba bercucuran tanpa henti, keajaiban dan juga virtual pula menggunakan mudah tercapai. Sahih, menggunakan biar   allah, apa sih yang nir?
4 Kisah Nyata Tentang Keajaiban Besar yang Terjadi Karena Sholat Dhuha


( asal: boombastis. Com )
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar