Pengen Punya Anak Setelah Menikah Begini Doa nya

Doa agar cepat punya Anak - Pernikahan adalah puncak dari sebuah hubungan yang sudah matang untuk memulai kehidupan rumah tangga, Dimana para pelakunya harus siap menerima apapun kelebihan dan kekurangan dari pasangan nya karena sejatinya jodoh itu keyakinan jika kamu sudah yakin dengan dia kenapa tidak dipercepat.
Pengen Punya Anak Setelah Menikah Begini Doa nya

Nah bagi pasangan yang baru menikah mempunyai momongan pastilah dambaan setiap pengantin baru, Ternyata di agama islam sudah di atur semua ne tentang bagaimana agar kita lekas mendapatkan keturunan.

Baca juga : Nikah ITU Tidak Enak, Coba di Baca Dulu !!!

Meski sebagian pengantin baru ada juga yang sudah bertahun tahun tidak mendapatkan keturunan, Di islam ada solusinya kok coba cek doa agar cepat dapat keturunan dibawah ini.

#1. Doa sebelum melakukan hubungan


" Allahumma janibnasyaithana wa janibnisyathanamarazaqna."

Doa ini bermakna untuk memohon agar dijauhkan dari setan yang bisa merusak hubungan suami istri, juga menjauhkan setan dari rezeki yang Allah berikan kepada setiap pasangan.

Doa ini dilafalkan sebelum seseorang memulai untuk melakukan hubungan suami istri.

#2. Doa ketika mengeluarkan air mani


" Allahummaj'alnuthfatna dzurriyyatan thayyibah."

Arti dari doa ini yaitu 'Ya Allah, semoga sperma yang kami keluarkan bisa menghasilkan keturunan yang baik'.

Ternyata bukan hanya doa akan berhubungan dengan istri saja, namun juga bagi para lelaki yang telah sampai dan akhirnya mengeluarkan air mani dianjurkan untuk membaca doa ini.

Baca juga : INILAH 10 CIRI ISTRI PEMBAWA REZEKI SUAMI

Nah bagi kamu dan pasangan yang mengalami lama mendapatkan keturunan coba deh lakukan solusi diatas secara rutin dan jangan lupa ibadahnya juga mesti diperbaiki lagi, Intinya tetap berusaha dan bersyukur serta ikhlas terimakasih sudah membaca postingan hari ini semoga bermanfaat.
Advertisement