Arini Gadis Cantik Jakarta Cari Calon Suami Mapan dan Bertanggung Jawab 2019

Cari Calon Suami Mapan dan Bertanggung Jawab 2019 -  Assalamualaikum, nama saya Nurul Tinggal di Jakarta. Umur sy 23th, kesibukan saat ini sedang usaha online produksi baju muslim.. Saya juga anaknya sedikit manja, tapi manja nya paling ya karena lagi pengen makan apa ya mau kulineran gitu aja sih, karena aku anaknya suka ngemil. Tapi bukan berarti tuh harus ditempat mahal, gak juga. Dipinggir jalan juga jadi, aku juga sedikit rewel kalau pasangan aku gak ngerti" dibilangin buat kebaikan nya.
Arini Gadis Cantik Jakarta Cari Calon Suami Mapan dan Bertanggung Jawab 2019

Kriteria Calon Yang Dicari Mapan, beragama Islam , baik & tidak suka membanggakan diri. Jujur, pekerja keras & tidak malas, sopan santun nya baik... Dan tidak suka berbohong walaupun itu hal kecil. Contoh nya kaya bilang punya ini itu padahal enggak, bilangnya org tua nya gimana" tau nya enggak. Intinya aku suka pasangan yg terbuka ,jujur. Bersikap ramah juga sama seluruh keluarga ku & menerima kekurangan keluarga ku serta kelebihannya
Nama lengkap Nurul Arini
Pin BB dan Sosmed Wa No WA Gadis cari jodoh
No Handphone / Telephone No hp gadis cari jodoh
Tanggal lahir 09-23-1994
Email Ghaniaaa.ID@gmail.com
Alamat Alamat Lengkap: Jl.H.anwar
Kota: Jakarta timur
Propinsi: DKI Jakarta
Kode Pos: 13950
Negara: Indonesia
Pekerjaan Owner online shop
Hobi Kuliner ,jalan" , main bulutangkis
Hal yang kamu sukai Suka banget nonton film horor jadul
Hal yang tidak sukai Berantakan
Jenis Kelamin Perempuan
Kamu perokok ? Tidak
Agama Islam
Status Gadis
Advertisement