Skip to main content

syaifuddin cowok sholeh cari jodoh online 2019

syaifuddin cowok sholeh cari jodoh online 2019  -  perkenalkan nama saya syarifuddin asal demak saya seorang yang sederhana, saya masih muda saya dapat menjadi pendengar yang baik saya dapat menjadi pembimbing yang baik, Perumpamaan orang-orang yang beriman dalam hal rasa saling mencintai, saling mengasihi, saling berkasih sayang adalah seperti satu tubuh yang ketika satu anggota tubuh itu ada yang mengeluh, maka seluruh tubuh merasa mengaduh dengan terus jaga tidak biasa tidur dan merasa panas, Cintailah kekasihmu sewajarnya saja karena biasa saja suatu saat nati ia akan menjadi orang yang kamu benci.Bencilah sewajarnya karena bias saja suatu saat nanti ia akan menjadi kekasihmu.
syaifuddin cowok sholeh cari jodoh online 2019

Kriteria Calon Yang Dicari saya sedang mencari kekasih yang terbaik gadis usia 18-25 Siapa yang mencintai seseorang karena Allah, kemudian seseorang yang dicintainya itu berkata, “Aku juga mencintaimu karena Allah.” Maka keduanya akan masuk surga. Orang yang lebih besar cintanya akan lebih tinggi derajatnya dari pada yang lainnya. Ia akan digabungkan dengan orang-orang yang mencintai karena Allah. Sesungguhnya orang-orang yang saling mencintai, kamar-kamarnya di surga nanti terlihat seperti bintang yang muncul dari timur atau bintang barat yang berpijar. “mereka itu adalah orang-orang yang mencintai karena Allah ‘Azzawajalla.
Nama lengkap syaifuddin syarifuddin
Pin BB dan Sosmed www.fb.com
No Handphone / Telephone 085
Tanggal lahir 01-13-1999
Email udin123sy@gmail.com
Alamat Alamat Lengkap: mranggen demak
Alamat Lainnya: bandungrejo
Kota: demak
Propinsi: jawa tengah
Kode Pos: 59567
Negara: Indonesia
Pekerjaan sampingan
Hobi baca al quran
Hal yang kamu sukai sholat
Hal yang tidak sukai maksiat
Jenis Kelamin Laki Laki
Kamu perokok ? Tidak
Agama Islam
Status Lajang
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar