TRI ATMOKO Mahasiswa Cari Pacar 2017


    TRI ATMOKO Mahasiswa Cari Pacar 2017

    TRI ATMOKO Mahasiswa Cari Pacar 2017

    saya orang sederhana dan banyak kekurangan kelebihan bisa bikin orang ketawa tidak pandai merayu saya simple dan tidak suka kebohongan saya di lahirkan dari single mother saya terlalu banyak disakiti alau ingin mendapatkan jodoh yang baik tentunya sobat harus berusaha dan disertai doa-doa kepada Tuhan , kalau sobat nggak mau berusaha jangan berharap tuhan bakalan akan memberikannya, setiap usahanya itu pasti ada hasilnya bukan, nggak sekarang mungkin tahun depan, yang penting berusaha dan berdoa dengan ihklas dan disertai koreksi dirinya juga harus betul, Allah bakalan kasih kita jodoh bila kita sendiri sudah betul-betul siap tentunya juga diiringi dengan usaha kita yang selama ini, pasti dia tidak akan cuek sama seseorang yang tekun dan selalu penuh semangat.
    TRI ATMOKO Mahasiswa Cari Pacar 2017

    Yang belum medapatkan pacar ya harus lebih sesius lagi, dan lebih keras lagi untuk mendirikan provesir diri biar mendapatkan yang lebih baik lagi ok :) semoga bisa memperbaiki.

    Kriteria pasangan saya

    cantik, pinter, sederhana tidak sombong mau menerima ada apanya Jodoh itu cerminan dari diri kita , Yang baik i’allah akan mendapatkan yang terbaik Jodoh itu memang dicari, dipilih, tapi ada waktunya; bukan pemaksaan. Jadi, kalau belum mapan, jangan pacaran Jodoh itu rahasia Allah, sekuat apa kita setia, selama apa kita menunggu, sekeras apa kita bersabar, sejujur apa kita menerima kekasih kita Jodoh tetap misteri. Syukuri ketidaktahuan itu dengan merencanakan & mengupayakan yang terbaik menuju pernikahan suci di dunia nan fana. Jodoh yang terbaik adalah jodoh yang diberikan oleh Tuhan, suatu saat nanti Jodoh, takkan datang cepat walau sesaat, takkan datang lewat walau semenit, bersabarlah wahai hati. Jodoh? Kita tak boleh memilih, tapi kita akan berdoa pada Allah SWT, dan Dia memilihkan jodoh yang terbaik untuk kita.

    Biodata Lengkap

    Nama Lengkap TRI ATMOKO
    Pekerjaan MAHASISWA
    Umur Anda 20
    Hobi Anda BASKET
    Tanggal Lahir 02-12-1997
    Agama Kristen Protestan
    Alamat Lengkap Street Address: kemiri 1 nomor 17
    City: sidoharjo
    State / Province: jawa tengah
    Postal / Zip Code: salatiga
    Country: Indonesia
    Nomor HP 083865801763
    Apakah Anda Perokok / Peminum ? Iya
    Apakah Anda Peminum ? Tidak
    Akun Sosmed ADVEN_TRI
    Hal yang kamu sukai dan kamu benci ? di bohongi orang suka memandang dari segi fisik
    E-mail advenbajingan@gmail.com
    Advertisement