rizkya putri janda kaya cari jodoh jawa barat


    rizkya putri janda kaya cari jodoh jawa barat

    rizkya putri janda kaya cari jodoh jawa barat

    Hallo selamat sore para calon imanku dimanapun kamu berada, Pada lagi ngapain ne ? Sudah pada pulang kerja belum tetap semangat ya kerja nya terus baliknya hati hati bawa kendaraan nya , Perkenalkan nama aku rizkya aku berasal dari kota subang jawa barat status aku adalah seorang single parent yang sudah memiliki seorang anak dari pernikahan ku sebelumnya , Bisa dibilang aku adalah janda muda , Aku bekerja sebagai seorang manager di sebuah usaha penginapan yang di bangun oleh keluarga ku, Disini aku berharap bisa menemukan sesosok pria dewasa yang sudah mapan atau memiliki pekerjaan tetap , penyayang , tidak kasar, sholeh , tulus tidak modus, bisa menerima aku dengan apa adanya jika kamu tertarik untuk mengenal aku lebih jauh lagi silahkan hubungi aku dengan mengirimkan status pekerjaan kamu dan domisilinya kalau kita jodoh pasti kita akan bertemu terimakasih ya kontak jodoh gratis.

    Biodata Lengkap

    Nama lengkap rizkya putrii
    Pin BB dan Sosmed Pin bbm .D7A59173 w.a Lihat disini . Harap komfirmasi nama dan pkrjaan dan asal tinggal
    No Handphone / Telephone Lihat disini
    Tanggal lahir 01-12-1995
    Email rizkyaputrii71@gmail.com
    Alamat Alamat Lengkap: subang
    Alamat Lainnya: jl.raya cibanggala-cibeeres
    Kota: karawang/subang
    Propinsi: jawabarat
    Kode Pos: 41435
    Negara: Indonesia
    Kriteria Calon Yang Dicari Yang sholeh .punya usaha/pekerjaan yang nantinya bisa memenuhi kebutuhan jika menikah .terutama bisa menerima dan syg tulus dngn anakku usia 11bulan . Tidak kasar tdk banyak peerempuan
    Kata Kata Promosi diri Tidak suka cowo yg kasar dan msh menyimpan tntang cwe lain .. ingin membangun rmh tangga . Tdk mau dimainin .aku janda . Dan aku ingin laki2 yg tulus dan baik sma aku dan anakku . Tdk peduli usianya .
    Pekerjaan Alhamdulilah saya kerja d salah satu pnginapan yg kluarga sbgai pengurus /manageer ..
    Jenis Kelamin Perempuan
    Agama Islam
    Status Janda
    Advertisement