Iman Sabri lajang jawa barat cari jodoh siap menikah


    Iman Sabri lajang jawa barat cari jodoh kristen siap menikah

    Iman Sabri lajang jawa barat cari jodoh siap menikah

    Hai hallo selamat malam sahabat pencari cinta sejati di kontak jodoh gratis , Lagi pada apa ? semoga selalu diberikan kebahagiaan ya, Perkenalkan nama aku iman sabri aku seorang lajang yang berasal dari kota kembang bandung, Bekerja sebagai seorang Freelancer tepatnya seorang Design Grafis silahakan di search di google ya kalau belum tahu apa itu design grafis.

    Aku berharap dengan media pencari jodoh online ini dapat menemukan pasangan hidup yang dapat mengisi kekosongan hati aku selama ini, Adakah wanita yang siap untuk di ajak seriusan biarpun kamu berada di luar kota bandung kalau kita cocok mari kita lanjutkan ke pernikahan.

    Kriteria wanita yang aku dambakan adalah wanita yang bisa menerima diriku dengan apa adanya, Sayang keluarga, Setia jika kamu seorang wanita single silahkan perkenalkan diri kamu dengan menelfon atau BBM aku tunggu ya.

    Biodata Lengkap

    Nama lengkap Iman Sabri
    Pin BB dan Sosmed D9c61188
    No Handphone / Telephone 082121488595
    Tanggal lahir 10-19-1989
    Email iman.sasuke.is@gmail.comp
    Alamat Alamat Lengkap: Jl.kiaracondong no 56
    Alamat Lainnya: Jl kiaracondong no 56
    Kota: Bandung
    Propinsi: Jawa barat
    Kode Pos: 40283
    Negara: Indonesia
    Kriteria Calon Yang Dicari Mencari pasangan yang setia menerima saya apa adanya,sayang keluarga dan juda cantik,domisili di bandung umur maksimal 27-28 th
    Kata Kata Promosi diri Assalamualaikum perkenalkan nama saya iman anak ke 2 di keluarga,umur saya 27 tahun,saya orangnya suka bercanda bila ada di antara kalian yang tertarik pada saya silahkan hub saya terima kasih
    Pekerjaan Freelance/design graphic
    Jenis Kelamin Laki Laki
    Agama Iskam
    Status Lajang
    Advertisement