cara alami dan murah untuk memutihkan kulit !

cara alami dan murah untuk memutihkan kulit !

cara alami dan murah untuk memutihkan kulit !

Hai para ladies kontak jodoh gratis siapa sih yang nggak mau kelihatan lebih cantik dengna memiliki kulit yang putih dan bersih bersinar ? Hmmm pasti semua nya pada mau kan ? Nggak tahu mengapa kulit putih itu selalu dikaitkan dengan kecantikan seorang wanita padahal memiliki kulit hitam itu juga  cantik loh excotis malah terlihat lebih sexy gitu ya nggak bro ?

Tapi mungkin emang sudah menjadi keyakinan pada para wanita di indonesia dengan memiliki kulit putih dia merasa dirinya lebih cantik dan di kagumi para lelaki, Di jaman sekarang emang untuk mendapatkan kulit putih yang bersih itu gampang banget di capai asalkan memiliki badget yang tebal aja, Kamu bisa menggunakan produk kecantikan yang bernilai ratusan hingga jutaan rupiah atau kalau emang mau cepat mendapatkan hasil yang maksimal mungkin kamu bisa mencoba suntik untuk memutihkan kulit kamu.

Lalu bagaimana dengan kamu yang tidak memiliki uang cukup untuk membeli itu semua ? Hmmm siang ini saya mau berbagi tips kesehatan ne buat para ladies yang ingin memutihkan kulit nya secara alami dan aman.

Biayanya juga murah bahkan mungkin ada di sekitaran lingkungan kamu jika kamu tinggal di pedesaan yang banyak menanam tumbuh tumbuhan dan buah buahan yang bisa digunakan sebagai masker untuk memutihkan kulit kamu.

Oke mari kita lihat apa aja sih tumbuhan serta buahan yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit kamu :

#1. Buah Pisang.

buah pisang untuk memutihkan wajah dan kulit

Hayoo pasti ada yang belum tahu kan kalau ternyata buah pisang itu dapat dimanfaatkan sebagai pemutih kulit kamu, Bagaimana caranya kamu tinggal menumbuk buah pisang tersebut hingga halus lalu dipake deh buat maskeran atau bisa kamu oleskan pada bagian kulit yang terlihat kusam, Buah pisang ini juga bisa menghaluskan kulit kamu loh ladies dan buat kamu yang memiliki permasalahan dengan bau kaki pisang juga bisa untuk mengatasi hal tersebut caranya kamu tinggal dinginkan pisang lalu di tumbuk hingga halus atau bisa di blender terus oleskan di kaki kamu.

Dipasaran mungkin harga pisang berkisar antara 5000 - 10000an murah bukan ?

#2. Kopi dan Gula.

kopi dan gula untuk memutihkan wajah

Hmmm pasti mikirnya buat diminum aja ne kopi apalagi sudah di campur gula heheheh, Padahal kopi dan gula juga bisa kamu manfaatin untuk memutihkan kulit kamu, Kopi berguna untuk mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan kulit wajah kamu terlihat kusam dan hitam , Kopi juga bisa mengurangi kadar minyak yang ada di wajah kamu.

lalu bagaimana cara meraciknya, Hmm cara membuatnya sama seperti kalau kita sedang membuat kopi untuk diminum yang berbeda hanya jumlah airnya yang hanya sedikit , setelah kamu buat langsung deh dipakai buat maskeran . Lakukan secara rutin ya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

#3. Lemon dan garam.

lemon dan garam untuk memutihkan wajah

Kadar vitamin C dalam lemon ternyata lebih tinggi dari citrus lain sehingga menjadi bahan yang ciamik untuk mencerahkan kulit. Selain itu, kandungan vitamin C dan E dalam lemon juga berfungsi sebagai antioksidan. Nah, untuk membuat scrub lemon nih, Kawan Muda hanya memerlukan air perasan buah lemon (1—2 buah) dan garam. Campurkan rata keduanya lalu oleskan pada tubuh. Diamkan selama lima belas menit kemudian bilas dengan air bersih.

#4. Air bekas cuci beras.

Air bekas cuci beras untuk memutihkan kulit

Selesai mencuci beras jangan langsung dibuang, ya, airnya. Karena Air bekas cucian beras mengandung asam ferulic dan allantoin yang berfungsi sebagai pencerah dan anti inflamasi. Cara mengaplikasikannya ke kulit cukup mudah kok, Kawan Muda tinggal mencelupkan kapas dalam air beras tadi lalu letakkan kapas di wajah dan diamkan selama 20—30 menit.

#5. buah Stoberi dan Yogurt untuk memutihkan kulit.

buah Stoberi dan Yogurt untuk memutihkan kulit.
Kandungan vitamin C, polyphenols, dan AHA dalam stroberi akan membantu mencerahkan kulit sekaligus mengangkat sel kulit mati. Psst…kalau kulitmu belang juga bisa dikembalikan seperti semula dengan masker stroberi dan yogurt, lho. Cara membuatnya, haluskan stroberi lalu campurkan dengan yogurt secukupnya. Aplikasikan masker tersebut pada wajah dan kulit. Gunakan secara rutin dua kali seminggu agar khasiatnya lebih cepat terasa.

#6. Buah bengkoang

Buah bengkoang untuk memutihkan kulit
Buah bengkoang untuk memutihkan kulit, Buah yang satu ini sering banget nih jadi bahan utama dari produk pencerah kulit di pasaran. Daripada beli ya, yang pasti sudah ada campuran bahan kimianya, lebih baik membuat sari bengkuang sendiri di rumah. Kawan Muda hanya membutuhkan satu buah bengkuang. Haluskan bengkuang tersebut dengan blender dan ambil air perasannya. Diamkan sampai mengendap lalu gunakan endapannya untuk masker tubuh.

#7. Beras dan minyak zaitun untuk memutihkan kulit.

Beras dan minyak zaitun untuk memutihkan kulit
Beras dan minyak zaitun untuk memutihkan kulit, Tak hanya bikin perut kenyang, beras punya khasiat lain yaitu untuk mencerahkan kulit. Yup, kandungan mineral dan vitamin dalam beras bisa membantu mencerahkan kulit. Apalagi kalau dicampur dengan minyak zaitun yang mengandung antioksidan. Efeknya bisa bikin kulit cerah, lembab, dan mampu mencegah penuaan dini!

Nah, untuk membuat masker beras dan minyak zaitun, pertama-tama haluskan beras dengan blender lalu campurkan dengan minyak zaitun. Aplikasikan pada tangan dan kaki, diamkan selama 30 menit kemudian bilas.

Nah gimana sekarang ladies sudah mau mencoba ? Selain murah bahan bahannya pasti ada disekitaran lingkungan kamu tinggal dipraktekin sendiri deh dirumah , Dengan bahan alami seperti diatas kamu tidak usah takut lagi dengan efek samping atau apalah itu karena bisa dipastikan bahan alami seperti diatas tidak mungkin ada efek sampingnya kecuali kamu menggunakan obat / bahan kimia lainnya.

Terimakasih sudah membaca artikel kesehatan kontak jodoh gratis , Jangan lupa untuk di bagikan ke rekan atau sahabat kamu yak ^_^
Advertisement


EmoticonEmoticon

 
×
Chat