cara cari jodoh online gratis

cara cari jodoh online gratis

cara cari jodoh online gratis.

Di zaman serba online seperti sekarang ini apa aja bisa kita dapatkan melalui internet, Hingga tentang persoalan pasangan hidup atau jodoh, Hampir setiap saat kamu pasti mengakses internet bukan ? ntah itu sekedar membuka sosial media, mencari berita terbaru, mencari lokasi suatu tempat, menyelesaikan tugas kuliah , mencari lowongan kerja dan lainya.

Tapi bagi kamu yang sulit mendapatkan pasangan di dunia nyata pernah nggak untuk mencoba mencari belahan jiwa kamu di internet ? , Ada banyak sekali loh situs biro jodoh yang ada di internet mulai dari biro jodoh syariah, jodoh kristen , jodoh islami , jodoh budha, bahkan biro jodoh internasional dimana kamu dapat mengenal orang asing disitus tersebut.

Jujur saya kadang heran kenapa ya ada beberapa situs biro jodoh itu yang memungut bayaran , Mereka ini niat membantu nggak sih. Kalau tujuan dari dibuatnya blog ini ya sudah tentu untuk membantu kamu menemukan jodoh secara online dan gratis.

Tidak ada biaya yang dikenakan untuk mendaftar, Baiklah dipostingan malam ini saya ingin memberi tutorial bagaimana cara mencari jodoh secara online dan gratis tanpa ribet.

tips mencari jodoh online :

#1. Pastikan situs biro jodoh tersebut telah memiliki banyak testimoni dan member.
Dengan begini kamu sudah tidak perlu khawatir akan penipuan yang marak terjadi di internet. Coba dilihat dulu apakah blog atau website tersebut sudah memiliki banyak anggota atau pendaftar dan baca juga komentar yang ada.

#2. Jangan berfikir negatif.
Jika kamu selalu berfikir kalau situs biro jodoh adalah pembohong besar atau hoax , Seharusnya kamu sudah mendaftar dulu di blog atau situs tersebut sebagai member, Jadi jangan seenaknya saja menilai blog atau biro jodoh tersebut hanya bohong.

Terus kalau kamu seperti itu terus Kapan kamu dapat jodoh ?

#3. Gunakanlah Foto yang sopan.
Ingat di era teknologi maju seperti ini foto bisa menjadi alat yang dapat merugikan kamu, Jadi Gunakanlah foto yang sopan dan wajar saat mendaftar di biro jodoh.

#4. jangan mudah percaya.
kenapa hal ini begitu penting ? Karena kita nggak pernah tahu watak asli dari pendaftar yang ada di biro jodoh tersebut , jadi tetap berhati hati jika di ajak ketemuan dan bila dia mulai meminta uang atau lainya segeralah laporkan penelfon tersebut ke pihak biro jodoh nya , Agar nanti bisa di laporkan ke pihak yang berwajib.

#5. Lihat tanggal postingan.
Ini ni yang sering kamu abaikan , Karena kamu nggak jeli membaca informasi yang ujungnya malah menilai biro jodoh tersebut telah berbohong, Lah wong kamu sendiri yang membaca postingan member yang salah. Terus lihat juga deh apakah member tersebut sudah mendapatkan jodoh atau belum dengan begitu kamu nggak akan merasa dibohongi atau di tipu.

#7. Gunakan nomor telefon sementara.
Hal ini juga penting sekali buat kamu yang ingin mencari jodoh secara online, Karena dengan ini kamu tidak akan direpotkan lagi ketika kamu sudah menemukan jodoh yang pas dengan kriteria kamu, Nggak bakal ada lagi deh yang menelfon atau mengganggu kamu tengah malam, jadi saran saya pakailah nomor khusus untuk mendaftar, kalau sosial media kamu nggak usah khawatir karna kamu bisa memblock , atau delcon jika kamu menggunakan PIN BBM.

Bagaimana cara mencari jodoh secara online dan gratis :

#1. Niatkan diri kamu.
#2. Silahkan daftar di pendaftaran
#3. Siapkan foto asli dan data diri kamu yang benar lalu isi form pendaftaran.
#4  Gunakan nomor telefon khusus untuk masa pendaftaran hingga mendapatkan pasangan.
#5. Dapatkan info jodoh terbaru dengan mengisi email kamu pada form subcribe dibawah.
#6. Jika sudah menemukan jodoh silahkan melapor ke admin disini
#7. Like dan Follow sosial media kami.

Itulah sedikit tips bagaimana cara menemukan jodoh online gratis di internet. Semoga dapat dipahami dan di mengerti.

Advertisement


EmoticonEmoticon