Beberapa tips terbaru untuk mendapatkan pacar atau pasangan

Beberapa tips terbaru untuk mendapatkan pacar

Beberapa tips untuk mendapatkan pacar.

Hai hallo sobat kontakjodohgratis selamat malam para jomblowers di seluruh indonesia masih betah dengan status single yang menyisamu itu ? heheheh jika tidak kali ini saya mau berbagi tips menarik ne untuk mengakhiri masa jomblo mu itu ! Tips mendapatkan pacar atau pasangan terbaru terus ikutin ya hehehe. Bagi kamu yang malas membaca ya berarti kamu masih betah dengan status single tersebut ^__

Cara yang baik untuk mendapatkan pacar tidak pernah ,menggunakan pelet atau lainya.
soalnya kalau kamu berani percaya diri pantang menyerah itu mah cara yang sudah lawas atau semua orang mungkin sudah tahu cara  itu.

Nah berikut ini adalah cara yang nggak semua orang tahu sob jadi kamu mesti baca terus artikel malam ini.

Terkadang ada yang lancar caranya bagus akhirnya ya dapat, Ada juga yang terlalu baik dengan gebetan nya dan berakhir

menjadi frienzone. Kamu semua nggak mau kan jadi friendzone.

Tips mendapatkan pacar.
Ajak si doi berkenalan langsung ataupun tidak langsung

#1. Kenalan.

Kamu bisa berkenalan lewat sosial media , telfon atau bisa juga langsung. Pastikan gebetan yang sedang kamu incar itu melihat

kamu atau menyadari keberadaan mu. Setelah berkenalan sekarang saatnya untuk speak speak !
Speak atau merayu si doi dengan baik

#2. Speak.

Speak ini emang butuh waktu bisa lama atau cepat jika kalau kamu pintar kamu pasti dapat tapi kalau kamu bodoh ya nggak

dapat dapat hehehe.Bahkan ada yang bertahun tahun belum juga dapat, Kalau emang sudah dapat lampu hijau jangan keburu

buru buat nembak , tapi coba kamu jadi pendengar yang baik dulu karena wanita itu suka dengan cowok pendengar yang

baik, kamu bisa tanya tanya dulu masalah kuliah , keluarga , binatang kesukaan atau lainnya.

Jika lampu ijau telah di lewati sekarang saatnya kamu ajakin ketemuan dan jalan, Maksudnya bukan kamu ajak nonton atau

lainya yang menghabiskan waktu yang lama.

Disarankan kamu ajak dia nongkrong buat minum aja dulu seperti kopi atau makan snack jangan makan berat ya heheheh,

Intinya kamu sudah ketemu dulu dengan gebetan kamu , Setelah ngobrol ringan langsung balik aja yak.

Setelah kamu ajak ketemuan tadi sekarang kamu tinggal chat lagi atau rayu lagi di jamin deh 100% itu gebetan kamu akan

menjadi lebih dekat dengan kamu, Jadi lebih enak ngobrolnya tidak ada sungkan lagi atau malu malu cat.

Merayu setelah di ajak ketemuan / jalan sebentar kamu bakal ngerasain 3 hal berikut :
1. Lebih Fun
2. Doi atau gebetan sudah tidak jaim lagi.
3. Pastinya kamu jadi lebih dekat.

Sekarang waktunya ajak jalan lagi, tapi kali ini kamu ajak doi makan berduaan makan besar ya yang menghabiskan waktu

sekitar 1 - 1.5 jam untuk makan, Waktu ini kamu gunakan untuk mengenali gebetan kamu lebih dalam lagi, Kamu bisa tanyain

seputar perasaan dia ketika kamu ajak ketemuan, perasaan dia ketika kamu ajak makan .

Dan diwaktu ini kamu juga bisa melihat jika si gebetan makanya lebih cepat itu berarti doi pengen cepat balik atau lagi laper

atau jika gebetan makan nya tidak abis itu berarti ceweknya sok sok an, emang sih kalau kayak gitu pasti bikin kamu kesel

udah capek beli makanan mahal eh malah nggak di habisin. (Padahal udah dibelain ngutang buat jalan ama dia hahahah)

Kalau gebetan tidak memesan makanan sama sekali , Itu bisa jadi doi lagi diet, bisa juga karena dia nggak mud makan melihat

kamu , banyak sih kemungkinannya.

kalau sudah kamu ajak makan sekarang waktu nya pulang, Sampai dirumah kamu harus membuat kebiasaan yaitu setiap hari

kamu kasih perhatian yang lebih pada si doi, Dengan begitu dia akan terbiasa dengan aktifitas chating bersama kamu di tiap

harinya, Kemudian setelah beberapa hari atau minggu coba deh kamu jangan hubungi dia atau chat dia apakah dia merasa

kehilangan sosok kamu , Bisa berupa dia menelfon dan sms kamu dimana ? Lagi apa kok nggak ada kabar ? Itu tandanya dia

sudah membuka hatinya untuk kamu tembak.

Tapi bagaimana bila dia malah cuek dan acuh hmmm , Kamu mesti pastikan dulu dia begitu karena apa bisa jadi kan dia lagi

sibuk kerja , Kuliah atau lagi ada acara keluarga tapi jika emang tidak ada masalah seperti yang saya bilang tadi berarti emang

si doi tidak ada rasa yang berkesan kekamu. ( Itu tandanya kamu harus mundur sob heheheh)
Ajak nonton si doi bila kamu sudah dapat hati nya

#3.Ajak nonton si doi bila kamu sudah dapat hati nya,

Jangan pernah mengajak menonton film horor yah. . .heheheh  tapi ajaklah dia nonton film yang bergenre komedi atau film

yang lucu lucu,  Kenapa mesti film komedi ? Karena kamu harus menciptakan suasana yang berkesan dengan film tersebut

pasti akan membuat si doi menjadi lebih fun berdua dengan kamu.

a. coffe dan snack time sudah
b. makan bersama sudah.
c. nonton udah
Setelah tiga langkah diatas sukses sekarang waktunya kamu mencari tempat yang nyaman untuk berduaan saja.
Mencari tempat yang tepat untuk menembak

#4. Mencari tempat yang tepat untuk menembak.

saya percaya 80% kamu pasti di terima oleh si doi.

Sebelum kamu menerapkan tips mendapatkan pacar diatas kamu harus memiliki 3 sifat berikut ini.
1. Percaya diri.
2. berani.
3. pantang menyerah.

Oke sob itulah beberapa langkah untuk mendapatkan pasangan atau pacar, Intinya kamu jangan keburu buru untuk

mendapatkan pasangan itu butuh proses dan itu nggak instan bro.

Ingat ini untuk kamu yang serius mencari pasangan bukan untuk main mainan ya sob.

Sekarang tergantung kamu kalau kamu menjalankan proses ini dengan baik sudah pasti hasilnya pasti baik juga , Jangan lupa

share postingan ini ya buat teman kamu yang masih jomblo di tahun 2017 ini sampai jumpa di artikel menarik lainnya.

Advertisement


EmoticonEmoticon