7 Tips agar hubungan LDR an kamu tetap awet !

7 Tips agar hubungan LDR an kamu tetap awet

7 Tips agar hubungan LDR an kamu tetap awet !

Hallo sobat kontakjodohgratis selamat malam hmm nggak kerasa ya sebentar lagi kita akan lebaran, Sudah pada mudik belum ? Atau masih berkecimpung di riuhnya kota metropolitan untuk mengemban tugas disana ? Kalau iya tetep sabar ya kamu masih bisa bersilahturahmi dengan keluarga dikampung menggunakan media sosial atau lainnya , Karena emang jaman sekarang jarak sudah tidak menjadi alasan untuk kita tetap berkomunikasi dengan keluarga tercinta.

Tapi bagaimana dengan kamu yang memiliki kekasih di kampung ? Atau kamu yang sedang menjalankan hubungan jarak jauh atau LDR an ? Hmm malam ini saya ingin berbagi tips ne seputar Bagaimana caranya agar hubungan LDR tetap awet terus pantengin yak jangan sampai nggak membaca.

Berikut Tips kekalkan hubungan jarak jauh :
Luangkan waktu

#1. Luangkan waktu.

Meluangkan waktu adalah hal yang sangat penting bagi kamu dan pasangan untuk saling berkomunikasi, Baik melalui telfon , sosial media, email etc.

Ceritakanlah apa saja yang telah kamu lewati di tiap harinya karena dengan begitu kamu dan pasangan kamu akan merasa lebih dekat, Kalau saya bilang sih komunikasi adalah nafasnya hubungan jarak jauh jadi kalau kamu tidak pernah berkomunikasi dengan kekasih kamu itu berarti hubungan kamu sudah mati rasa hehehe.
Bergantian saling menjumpai.

#2. Bergantian saling menjumpai.

Jika kamu tidak pernah bisa untuk meluangkan waktu bertemu dengan kekasih kamu, Maka bisa dipastikan hubungan kamu lambat laun akan hancur , Dan otomatis kalian akan berjauhan dan saling melupakan , Karena pada dasarnya pertemuan fisik sangat penting bagi kelanjutan hubungan jarak jauh kamu.

Jadi bergantian lah mengunjungi kekasih kamu jika dia sibuk dan kamu sedang libur kamu yang harusnya datang untuk menemui dia begitu sebaliknya.
Atur jadwal kamu

#3. Atur jadwal kamu.

Pastikan kamu sudah mengatur jadwal harian kamu , Jadi ketika nanti kekasih kamu datang untuk menemui kamu , Kamu bisa bepergian dengan dia tanpa takut ada pekerjaan yang menganggu pertemuan kamu.

Dengan begitu kekasih kamu tadi akan merasa sangat dihargai kedatangan nya untuk menemui kamu.
Memberi perhatian lebih

#4. Memberi perhatian lebih.

Lakukan lah berbagai hal spontan dan manis untuk menunjukan kepada kekasih anda bahwa anda sangat merindukan nya,  Kamu bisa mengirimkan foto saat kamu sedang berdua dengan nya dengan moment yang romantis, Membuatkan nya lagu , memainkan gitar untuk dia, dan lainnya .

Hal ini bertujuan untuk membuat pasangan kamu selalu mencintai, menyayangi dan merindukan kamu serta selalu menanti nanti kehadiran kamu.
Santai dan Saling Percaya

#5. Santai dan Saling Percaya.

 Memang sih agak sulit dilakukan , Akan tetapi sangat baik bila kamu dan pasangan kamu bisa merasa rileks dan saling mempercayai, Maka dengan begitu kamu dan pasangan akan jadi lebih baik dalam menjalin hubungan jarak jauh.
Pikirkan masa depan

#6. Pikirkan masa depan.

Bila kepindahan dari salah satu pihak itu bersifat permanen atau jika kamu atau pasangan kamu berpindah rumah dan permanen tinggal disana, Maka kamu dan pasangan kamu harus membuat komitmen berapa lama kah hubungan ini akan berlangsung ?

jIka memang kamu dan pasangan harus berpisah terus ya kamu mesti bekorban dong untuk si doi kalau emang kamu menyayangi dan mencintai dia.
Cintai pasangan kamu sedalam mungkin

#7. Cintai pasangan kamu sedalam mungkin.

Yang dimaksud dengan rasa cinta disini adalah rasa cinta yang amat sangat yang tidak dapat kamu kendalikan , tidak dapat dijelaskan membuat anda buta,  dan membuat anda rela melakukan hal positive apa saja untuk mempertahankan hubungan anda.

Tapi ingat rasa cinta itu harus karena sang pencipta Karena ALLAH SWT dengan begitu kamu dan pasangan kamu pasti akan saling menghargai hubungan yang sedang kamu jalani.

Oke sob itu lah tips untuk membuat hubungan jarak jauh menjadi awet dari tips diatas itu adalah pengalaman yang pernah admin jalani , Ingat ambil baiknya dan buang buruknya ya.

JIka kamu suka dengan postingan ini, Bagikanlah ke rekan kamu yang lain nya terimakasih ^_^

Advertisement


EmoticonEmoticon

 
×
Chat