Nai idah gadis cantik jawabarat cari suami siap menikah


    Hallo sobat pencari jodoh selamat datang diblog sederhana yang membahas mengenai para sahabat dunia maya yang sedang mencari pasangan hidup, Semoga sobat semua selalu diberi kesehatan dan keselamatan oleh ALLAH SWT hari ini saya mau memberikan informasi mengenai sahabat Wanita kita yang sedang mencari jodoh yang tepat untuk dirinya tapi sebelum itu ada baiknya sobat membaca dulu bagaimana sih cara mencari jodoh menurut islam dibawah ini :
    Temukan Pasangan Muslim & Muslimah. Semua Member Serius Dan Siap Nikah.
    Nai idah gadis cantik jawabarat cari suami siap menikah

    Nai idah gadis cantik jawabarat cari suami siap menikah

    Jodoh adalah takdir dari Tuhan yang sudah ditetapkan, namun ikhtiyar dalam mendapatkan pasangan hidup adalah wajib hukumnya untuk muda-mudi yang sudah mapan dan siap untuk menikah, tak jarang remaja sekarang menginginkan pasangan hidup yang sangat baik namun tidak memperhatikan keadaan pribadinya dan tidak mau berusaha memperbaikinya.
    Berikut ini adalah beberapa tips agar cepat mendapatkan jodoh, tentu saja jodoh yang sholeh/sholehah sesuai idaman kita semua.

    TIPS AGAR SEGERA MENIKAH

    Kita memiliki pasangan masing-masing, mula-mula berjauhan, kemudian bergerak saling mendekat, lalu ada yang dipersatukan dalam jarak dan waktu, namun ada yang berhenti dalam jarak yang tak terlalu jauh tapi tak bertemu atau bahkan ada yang makin menjauh. Bahkan jodoh kita sebenarnya sudah ada di depan mata, tapi karena amalan yang buruk sehingga kita tak segera dipersatukan. Allah senantiasa memberi pasangan hidup bagi setiap orang, namun tidak semua orang mudah menemukan belahan jiwanya, ada yang cepat ada yang lambat Bagi yang dilambatkan, ini menjadi latihan kesabaran, jika mampu menghadapinya dan berserah diri kepada Allah maka akan dimudahkan bertemu jodohnya & segera menikah. Di dalam Islam ada tip segera menikah:

    1. Beramal shaleh, berbakti kepada orang tua.

    Perbanyak shodaqoh, menolong orang dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan & ketaqwaan menjadi lebih baik agar Allah memberikan pasangan yang memiliki kualitas yang juga sama tingkat kebaikannya. "Dan perempuan baik adalah untuk laki-laki baik dan laki-laki baik adalah untuk perempuan baik pula" (QS. an-Nur : 26).

    2. Kepada jodoh, hendaknya jangan terlalu ideal.

    Setiap orang punya kekurangan. Jadikanlah kita sebagai kriteria yang ideal. Jika kita mengharapkan jodoh yang baik maka jadilah orang yang baik, karena hati yang baik akan bertemu dan bersinergi dengan hati yang baik. Hati yang buruk akan berhimpin dengan hati yang buruk pula.

    3. Berdoa & Berprasangka baik kepada Allah

    "Aku selalu sesuai dengan persangkaan hambaKU kepadaKU. Dan aku selalu menyertainya ketika ia berzikir kepadaKU. Dan jika ia ingat padaKU dalam jiwanya, maka AKU pun mengingatnya dalam Zat-KU. Dan jika ia ingat padaKU ditempat ramai, AKU pun mengingatnya ditempat ramai yang lebih baik daripadanya. Jika ia mendekat padaKU sejengkal, AKU pun mendekat kepadanya sehasta. Jka ia mendekat sehasta, Aku pun mendekat kepadanya satu depa. Dan jika ia datang kepadaKU dengan berjalan, AKU pun akan datang kepadanya dengan berlari cepat" (Hadist Qudsi)
    Sahabatku, yuk..aminkan doa ini untuk mendapatkan jodoh yg terbaik dari sisi Allah.'Rabbana hablana milladunka zaujan thayyiban wayakuna shahiban lii fiddini waddunya wal akhirah' Artinya. "Ya Tuhan kami, berikanlah kami pasangan yg terbaik dari sisiMu, pasangan yg juga menjadi sahabat kami dlm urusan agama, urusan dunia & akhirat."

    Kemudian ada beberapa tips khusus (amsalan) yang penting untuk kalian remaja yang sudah ingin menikah namun belum mendapatkan jodoh:

    1. Perbanyak membaca surat Ar Rahman
    2. Wajah murah senyum dan jangan sering cemberut
    3. Baca surat yusuf ayat : 4 sebanyak 3 kali
    4. Membaca shalawat 7 kali
    5. Tiupkan ditelapak tangan kemudian diusapkan ke wajah secara merata.

    CARA CEPAT DAPAT JODOH

    Yang namanya jodoh itu sudah diatur oleh ALLAH Swt dan kita sendiri tidak bisa menolak dan memilih jodoh kita kelak sehingga kita sebagai seorang mukmin hanya bisa berusaha dan meminta kpd ALLAH supaya diberi jodoh yang terbaik. Maka dari itu kita harus meminta dan berdoa kepada ALLAH dan berikhtiar secara pribadi dlm mencari calon jodoh kita kelak.
    Allah mempunyai 3 pilihan dlm menjodohkan hambanya satu sama lain, yg pertama adlh Cepat Mendapatkan Jodoh, yang kedua lambat mendapatkan jodoh tapi suatu saat nanti pasti akan mendapatkan jodoh tersebut dan yang terakhir pilihan ketiga adlh tidak mendapatkan jodoh didunia tapi mendapatkan jodoh di akherat nanti kelak. Perlu anda ketahui bahwa apapun pilihan yg diberikan oleh ALLAH, kita harus percaya bahwa pilihan tersebut adlh pilihan yg terbaik untuk kita.

    Tetapi anda sebagai manusia normal pastinya ingin Cepat Mendapatkan Jodoh dan Mendapatkan Jodoh yg terbaik untuk anda sehingga anda bisa menjalani hidup ini dg nyaman dan bahagia serta mempunyai keturunan dg pasangan jodoh kita, hal tersebut tentunya membutuhkan cara atau usaha sehingga kami disini akan memberikan Cara – Cara Agar Cepat Diberi Jodoh oleh tuhan yg bisa anda terapkan di rumah yg tentunya menurut ajaran Islam.

    CARA CEPAT AGAR MENDAPATKAN JODOH MENURUT ISLAM

    cara mendapatkan jodoh menurut islam

    Berdoa dan Meminta Kepada Allah

    Cara Mendapatkan Jodoh pertama yg harus dilakukan oleh anda selaku orang muslim untuk mendapatkan suatu jodoh adlah dg meminta kepada ALLAH swt karena hanya ALLAH lah yg dapat memberi suatu Rezeki baik itu harta, kekuasaan, kekayaan dan jodoh serta ALLAH swt yg telah mengatur semuanya terkait maut, jodoh dan rezeki sehingga kita sebagai seorang muslim dan hamba yg taat harus sering meminta atau berdoa supaya Dimudahkan Mendapat Jodoh karena ALLAH lebih mencintai seorang hamba yg sering meminta kepadanya dan tidak sombong.

    Mengerjakan Sholat Wajib dan Sunnah

    ALLAH akan mengabulkan suatu doa atau permintaan kita jika kita sebagai seorang hamba selalu mengerjakan kewajiban sebagai seorang muslim seperti melakukan Sholat wajib dan mengerjakan Sholat Sunnah sebagai usaha-nya karena ALLAH lebih mencintai dan mendengarkan doa seorang hamba yg selalu mengerjakan kewajiban2nya seperti Sholat tersebut. Adapun Sholat Sunnah yg dianjurkan untuk dikerjakan adalah seperti Sholat Sunnah Hajat, Sholat Sunnah Tahajjud dan Sholat Sunnah Dhuha.

    Memperbaiki Diri dan Mencarinya

    Selain berdoa dan meminta kepada ALLAH swt, kita jg harus mencarinya sendiri jodoh yg akan kita jadikan sebagai pasangan hidup kita karena suatu rezeki maupun jodoh tidak turun sendiri dari langit. Kita harus mencari sendiri di dunia dan berikhtiar dg benar sehingga kita bisa mendapatkan pasangan hidup yg terbaik dan membahagiakan kita kelak. Namun jika anda ingin mempunyai pasangan hidup atau jodoh yang baik dan beriman maka kita juga harus menjadi sosok pribadi yang baik dan beriman jg sehingga akan saling seimbang.

    Jangan Banyak Pilih – Pilih

    Manusia itu diciptakan tidak sempurna, baik sosok pria dan wanita semuanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing – masing sehingga jika kita sedang mencari suatu jodoh atau pasangan hidup, ada baiknya jika kita harus jangan banyak pilih – pilih dan mempunyai target tentang pribadi dan sifat pasangan hidup yang kita cari. Tetapi Cara Cari Jodoh Menurut Islam yang baik adlah Pasangan hidup baik pria dan wanita yg memiliki iman dan amal ibadah yang baik bukan dilihat dari segi harta, tahta dan bentuk fisik semata sehingga bisa menjadi teman hidup di dunia maupun di akherat.
    Itulah Beberapa Cara Supaya Cepat Diberi Jodoh yang bisa kamii berikan dan terangkan kpd anda, semoga tulisan inni berguna dan bermanfaat bagi anda sehingga bisa di amalkan oleh anda dirumah. Perlu di ingat kan sekalii lagi bahwa jodoh, rezeki dan maut itu sudah diatur oleh ALLAH sehingga kita hanya berusaha saja dan jika pd akhirnya kita belum mendapatkan jodoh dg cepat maka kita harus terus berusaha dan pantang menyerah.
    Karena Cara Supaya Cepat Dapat jodoh membutuhkan suatu proses yang panjang dan sabar sehingga kita bisa menemukan sosok pasangan hidup yg mendekati sempurna karena tidak ada yang sempurna di dunia ini selain ALLAH Swt dan Nabi Muhammad Saw.

    Biodata Lengkap

    Nama Lengkap Nai idah
    Tanggal Lahir 03-19-1982
    Alamat Lengkap Street Address: Cicaheum
    Street Address Line 2: gg.irit
    City: Bandung
    State / Province: jawa barat
    Postal / Zip Code: 4076
    Country: Indonesia
    E-mail naiidah11@gmail.com
    Nomor Telfon 081224617043
    Pekerjaan tidak ada
    Sosmed | Pin BB | WA | ETC D39E1C5D
    Agama Islam
    Status Gadis / Perawan
    Kriteria Calon Laki-laki
    usia 37-45 thn
    punya pekerjaan tetap.
    jujur, setia, baik, tanggung jawab, dan pengertian
    Kata Promosi Diri sederhana, setia, jujur, dan keibuan

    Keterangan : Nomor handphone sementara disembunyikan ditiap postingan wanita karena banyak diantara sobat Pria atau pihak yang tidak bertanggung jawab yang selalu menganggu, Nelfon tengah malam, dan lainnya.
    Jadi buat kamu yang benar - benar serius silahkan komen di postingan ini, Nanti admin akan mengirimkannya Via email. 
    Advertisement