Cari jodoh online Cipta sanjaya Jakarta selatan


    Hallo sobat pencari jodoh 2017 selamat datang diblog sederhana yang membahas mengenai para sahabat dunia maya yang sedang mencari pasangan hidup 2017 , Semoga sobat semua selalu diberi kesehatan dan keselamatan oleh ALLAH SWT hari ini saya mau memberikan informasi mengenai sahabat Pria kita yang sedang mencari jodoh 2017 yang tepat untuk dirinya tapi sebelum itu ada baiknya sobat membaca dulu bagaimana sih cara mencari jodoh menurut islam dibawah ini :

    Cari jodoh online Cipta sanjaya Jakarta selatan


    Cari jodoh online Cipta sanjaya Jakarta selatan

    CARA CEPAT DAPAT JODOH

    Yang namanya jodoh itu sudah diatur oleh ALLAH Swt dan kita sendiri tidak bisa menolak dan memilih jodoh kita kelak sehingga kita sebagai seorang mukmin hanya bisa berusaha dan meminta kpd ALLAH supaya diberi jodoh yang terbaik. Maka dari itu kita harus meminta dan berdoa kepada ALLAH dan berikhtiar secara pribadi dlm mencari calon jodoh kita kelak.

    Allah mempunyai 3 pilihan dlm menjodohkan hambanya satu sama lain, yg pertama adlh Cepat Mendapatkan Jodoh, yang kedua lambat mendapatkan jodoh tapi suatu saat nanti pasti akan mendapatkan jodoh tersebut dan yang terakhir pilihan ketiga adlh tidak mendapatkan jodoh didunia tapi mendapatkan jodoh di akherat nanti kelak. Perlu anda ketahui bahwa apapun pilihan yg diberikan oleh ALLAH, kita harus percaya bahwa pilihan tersebut adlh pilihan yg terbaik untuk kita.

    Biodata Lengkap   

    Nama Lengkap     Cipta sanjaya
    Tanggal Lahir     01-23-1992
    Alamat Lengkap     Street Address: Jalan pengadegan utara no 22
    Street Address Line 2: Jalan pengadegan utara no 22
    City: Jalan pengadegan utara no 22
    State / Province: 22
    Postal / Zip Code: Jakarta selatan
    Country: Indonesia
    E-mail     ciptasanjayaoke@yahoo.co.id
    Nomor Telfon     081381868516
    Pekerjaan     Driver
    Sosmed | Pin BB | WA | ETC     D3A8C98A
    Agama     Islam
    Status     Duda
    Kriteria Calon     Baik putih bersih,tidak selingkuh perhatian manja,tidak kasar tutur katanya maupun perlakuannya lembut
    Kata Promosi Diri     Humoris,baik penyayang,selalu Ada pada saat diperlukan setia
    Advertisement