Jangan menilai keburukkan orang lain hanya karena mereka kelihatan MISKIN/TIDAK MAMPU???


    Kontak Jodoh Gratis - Hallo sahabat pencari jodoh online indonesia, Nggak kerasa liburan panjang diminggu ini sudah akan berakhir sudahkah sobat semua menebar kebaikan kepada sesama manusia disekitar kalian, Sore ini saya mau memberikan sedikit motivasi untuk kehidupan kita, Kali ini admin mengusung tema "Jangan Menilai Keburukan Orang lain hanya karena mereka kelihatan tidak mampu Miskin" Semoga jadi Quote agar kita lebih peduli kepada saudara kita yang kurang mampu.

    Jangan menilai keburukkan orang lain hanya karena mereka kelihatan MISKIN/TIDAK MAMPU???

    Awal kisahnya dapat sobat baca dibawah ini :

    Ada seorang gadis menyewa rumah ,bersebelahan dgn kontrakkan rumah seorang ibu miskin degan 2 anak,suatu malam tiba2 listrik padam,degan bantuan cahaya handphone gadis itu ke dapur mau mengambil lilin,tiba2 ada yang mengetuk pintu....
    Ternyata seorang anak miskin yg di sebelah rumahnya!!! Anak itu bertanya dgn risau:" kakak ada lilin tidak....???
    :" gadis itu berfikir....?????! Di benaknya dia tertanam kata" JANGAN PINJAMKAN" nanti jadi kebiasaan untuk terus2 dan meminta.
    Maka si gadis menjawab: "TIDAK ADA"!!!! Lalu si anak miskin berkata riang,..
    Saya sudah duga kakak tidak ada lilin,ini ada 2 lilin saya bawakan untuk kakak,kami khwatir karena kakak tinggal sendirian dan tidak ada lilin."
    Si gadis merasa bersalah,dalam linangan air mata,dia memeluk anak kecil itu erat2 ..........!!!!?

    Jagan menilai kburukkn orng lain hanya krna mrka klihatan MISKIN/TIDAK MAMPU???
    ......INGATTTT.....!!!
    Kekayaan tidak bergantung seberapa banyak yang kita PUNYA,tetapi seberapa kita MAMPU untuk BERBAGI kepada mereka yang TIDAK MAMPU.
    Miskin bukan berarti tidak PUNYA APA APA dn KAYA bukan berarrti PUNYA SEGALANYA.

    Mungkin hari ini kita diatas tanah ,tapi esok lusa tanah pasti di atas kita, hidup hanya sekali......jadi buat apa kita menyombongkan diri... Bantu share ya sobat terimakasih ^_^
    Advertisement