Ninin Handayani Janda Bogor Cari Jodoh Serius


    Ninin Handayani Janda Bogor Cari Jodoh Serius

    Kontak Jodoh Gratis - Jika dipostingan sebelumnya saya mengenalkan kepada sobat seorang Duda dipostigan ini saya akan memperkenalkan seorang Wanita Dewasa yang berstatus single parent yang sedang mencari calon suami Namanya adalah Teteh Handayani janda yang berasal dari kota Bogor jawabarat, Buat Para sobat Pria yang berstatus lajang ataupun Duda yuk pantengin postingan hari ini ^_^

    Ninin Handayani Janda Bogor Cari Jodoh Serius

    Info : Teh Handayani ini adalah seorang Karyawan perusahaan yang ada dibandung,Wanita yang dewasa dan Mandiri ini sudah memiliki anak yang 3 suudah menikah dan 3 belum disini dia sedang mencari Pria yang benar benar siap untuk menikahinya bisa menerima dirinya dengan apa adanya dan menjadi imam yang baik dikeluarganya sudah tentu seorang Pria dewasa yang bertanggung jawab, Mapan dan setia, Jadi buat sobat Pria yang ingin berkenalan langsung silahkan telfon nomornya Teh handayani dibawah ini. 

    Biodata Lengkap

    Nama Lengkap ninin handayani ninin
    Alamat Lengkap Alamat Pertama: jl. bhayangkara 2 selakopi 1
    Kota: bogor
    Provinsi: jabar
    Kode Pos: 16117
    Negara: Indonesia
    Tanggal Lahir 21-07-1965
    No Handphone 087872006419
    E-mail ninin1965 @gmail.com
    Pekerjaan karyawan swasta
    Sosmed & PIN BB
    Jenis Kelamin Perempuan
    Status Janda
    Agama Islam
    Kata Kata Promosi saya single parents sdh 8 th yg lalu, krn suami meninggal. 6 anak, 3 sudah berumah tangga, lainnya msh sekolah. sy orangnya biasa sj. penyayang klg, romantis.
    Kriteria Calon yang dicari sy membutuhkan duda yg bs menjadi iman, sayang sm klg, bisa menafkahi lahir barin dg yg halal. sama2 bs menikmati masa2 tua bersama dlm kasih sayang.
    Advertisement