Ninin Handayani Janda Bogor Cari Jodoh Serius

Ninin Handayani Janda Bogor Cari Jodoh Serius

Kontak Jodoh Gratis - Jika dipostingan sebelumnya saya mengenalkan kepada sobat seorang Duda dipostigan ini saya akan memperkenalkan seorang Wanita Dewasa yang berstatus single parent yang sedang mencari calon suami Namanya adalah Teteh Handayani janda yang berasal dari kota Bogor jawabarat, Buat Para sobat Pria yang berstatus lajang ataupun Duda yuk pantengin postingan hari ini ^_^

Ninin Handayani Janda Bogor Cari Jodoh Serius

Info : Teh Handayani ini adalah seorang Karyawan perusahaan yang ada dibandung,Wanita yang dewasa dan Mandiri ini sudah memiliki anak yang 3 suudah menikah dan 3 belum disini dia sedang mencari Pria yang benar benar siap untuk menikahinya bisa menerima dirinya dengan apa adanya dan menjadi imam yang baik dikeluarganya sudah tentu seorang Pria dewasa yang bertanggung jawab, Mapan dan setia, Jadi buat sobat Pria yang ingin berkenalan langsung silahkan telfon nomornya Teh handayani dibawah ini. 

Biodata Lengkap

Nama Lengkap ninin handayani ninin
Alamat Lengkap Alamat Pertama: jl. bhayangkara 2 selakopi 1
Kota: bogor
Provinsi: jabar
Kode Pos: 16117
Negara: Indonesia
Tanggal Lahir 21-07-1965
No Handphone 087872006419
E-mail ninin1965 @gmail.com
Pekerjaan karyawan swasta
Sosmed & PIN BB
Jenis Kelamin Perempuan
Status Janda
Agama Islam
Kata Kata Promosi saya single parents sdh 8 th yg lalu, krn suami meninggal. 6 anak, 3 sudah berumah tangga, lainnya msh sekolah. sy orangnya biasa sj. penyayang klg, romantis.
Kriteria Calon yang dicari sy membutuhkan duda yg bs menjadi iman, sayang sm klg, bisa menafkahi lahir barin dg yg halal. sama2 bs menikmati masa2 tua bersama dlm kasih sayang.
Advertisement

2 comments:

  1. 083806685609 nama ryan umur 21 butuh temen ngobrol/curhat.
    kalo bisa lewat email aja biar nyaman.
    Ryan.sanu90@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Cari tmn curhat lwt email agoe umur 37 agoekurniawan8@gmail.com buat tante janda kesepiantuh tmn ngobrol,..

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon