Jodoh Itu Dicari Diperjuangin Bukan Ditunggu


    Kontak Jodoh Gratis - Assalamualaikum selamat malam sobat kontak jodoh online indonesia semoga sobat semua senantiasa masih dalam lindungan ALLAH SWT Amiiin, Malam jum'at ini saya mau nulis artikel mengenai Jodoh sudahkah sobat berjuang untuk menemukan jodoh sejati sobat ? Apakah sobat hanya terpaku menunggu datangnya jodoh ? Sudahkah sobat mencari jodoh diamana jodoh sobat ?

    Jodoh Itu Dicari Diperjuangin Bukan Ditunggu

    Jodoh Itu Dicari Diperjuangin Bukan Ditunggu

    Nah malam hari ini saya mau membahas tentang perjuangan mencari jodoh, Sebagian dari sobat pasti sudah ada yang percaya banget sama mitos mitos dari orang tua zaman dulu seperti katanya : "Nggak usah sibuk nyari nyari jodoh atau pasangan karena nantinya bakalan datang dengan sendirinya " Quote itu biasanya disebutin buat para sahabat wanita kita iya kan ? Percaya deh kalau itu kata orang dulu, zamannya perjodohan masih dibantu dengan usaha orang tua ataupun keluarga. Tapi sekarang !!! apa sobat masih percaya kalau dengah hanya berdiam saja dan menunggu, jodoh sobat bakalan datang dengan sendirinya ? #SudahPastiTidakKan?

    kerendahan hati untuk terus menjaga hubunganmu

    Iya, mungkin... aja sih itu juga kalau sobat lagi beruntung.
    lantas bagaimana kalau sobat lagi nggak beruntung ? Apa sobat semua mau menerima nasib begitu saja? Sampai umur 30, 40 ataupun 50 kalau sobat hanya terpaku dan tetap menunggu, sobat nggak akan pernah bisa bertemu jodoh yang sobat harapkan,
    Jodoh yang sobat harapkan itu nggak akan sampai ke sobat kalau sobat sendiri nggak berusaha mencari.


    Untuk bertemu dengan jodohmu itu diperlukan yang namanya usaha. Jangan mendefinisikan kata usaha itu dengan mengejar-ngejar cowok sampai harus menjatuhkan harga dirimu. Itu pemahaman yang salah. Usaha di sini maksudnya adalah gimana Sobat, para cewek yang memiliki kualitas tinggi dan berharga, bisa memanfaatkan seluruh kelebihanmu untuk membangun relasi dengan orang lain. Nggak sulit kok untuk membangun relasi lebih dulu, ladies. Sobat tinggal menyiapkan dua modal, yaitu keberanian untuk memulai ( Masih Malu buat mendaftar disini ) dan kerendahan hati untuk terus menjaga hubunganmu.


    Media sosial bisa jadi salah satu penolong buat kamu sobat. Btw media sosial memberikan kesempatan padamu untuk menjelajahi dunia lebih luas lagi, bertemu dengan orang yang lebih beragam. Kenapa tidak sobat manfaatin ? Sobat bisa mencari sebuah komunitas yang sesuai dengan hobi sobat. Ikuti pertemuannya, jalin persahabatan dengan orang-orang di dalam sana. Atau kamu juga bisa ikut acara seperti pelatihan atau workshop. Kesempatanmu untuk bertemu dengan jodohmu jadi lebih besar kan?

    Nggak ada salahnya kok untuk mempersiapkan dirimu menjadi pribadi yang lebih baik dan menarik. Tapi terlalu sibuk menyiapkan diri juga bukanlah hal yang baik. Mungkin Sobat takut tidak akan 'laku' dan berusaha mengubah dirimu menjadi cewek sempurna yang diidam-idamkan kaum Adam? Ingatlah bahwa di dunia ini tidak ada yang sempurna. Semakin Sobat berusaha menjadi sempurna, semakin tinggi standarmu terhadap jodohmu. Semakin lelah pula Sobat mencari jodohmu. Semakin sedih pula dirimu karena Sobat jelas merasa tidak ada lelaki yang ingin bersamamu.

    Belajarlah menerima dan mencintai dirimu terlebih dahulu. Dengan merasa nyaman akan dirimu, Sobat akan mudah terbuka dan bersosialisasi dengan orang lain. Menjadi dirimu sendiri, entah mengapa, mampu mengeluarkan percikan pesona dari dirimu. Lawan jenis yang melihatmu akan kagum betapa Sobat bisa menjadi cewek yang apa adanya. Yang menikmati hidupnya, yang memiliki semangat untuk menjalani hidup setiap hari. Menerima dirimu sendiri juga berarti menerima kelebihan dan kekuranganmu. Percayalah ketika Sobat bisa menerima kelebihan dan kekuranganmu, Sobat pasti juga akan mudah untuk menerima kelebihan dan kekurangan orang lain, ladies.

    Menerima kelebihan dan kekurangan seseorang itu tandanya Sobat memiliki kerendahan hati serta tenggang rasa yang tinggi. Ketika ada perbedaan, Sobat memanfaatkannya untuk saling bekerja sama, bukan malah memutuskan hubungan. Ketika Sobat menemukan kelemahannya, Sobat bisa menyokongnya dan menunjukkan pada orang lain itu bahwa Sobat ternyata bisa melengkapinya. Ketika Sobat tahu kelebihannya, Sobat memberikan pujian yang jujur dan tulus. Sehingga mereka pun sadar bahwa Sobat menyadari dan menghargai kelebihan yang mereka miliki. Berusaha sebenarnya sesimpel meletakkan egomu dan berani untuk keluar dari zona nyamanmu kok.

    Kalau Sobat diam saja menunggu jodoh, apakah Sobat siap menerima kenyataan bahwa kelak Sobat tidak akan mendapatkan jodoh terbaikmu dari Tuhan? Di antara miliaran orang di dunia ini, Tuhan sudah menyediakan beberapa orang untukmu. Sobat diberi kebebasan untuk memilih siapa yang layak jadi pendamping hidupmu. Tapi merupakan keputusanmu untuk memilih siapa yang akan Sobat jadikan kekasih. Keputusanmu itu tentu diikuti keuntungan yang menjadi berkah dan kerugian yang menjadi risiko ketika Sobat menjatuhkan pilihan, ladies.

    Well, apakah Sobat masih percaya bahwa Sobat hanya bisa duduk diam bertopang dagu dan menunggu jodoh sobat datang dengan sendirinya ? Jodoh memang nggak kemana-mana, tapi kalau Sobat nggak berusaha mencarinya, dia juga nggak akan pernah sampai di depan pintu hatimu. Good luck!.


    Advertisement