Awan Berbentuk Ombak Tsunami di Lampung Timur


    Hallo sobat Kontak Jodoh pagi ini saya mau kasih informasi menarik ne tentang Fenomena Awan berbentuk Ombak Tsunami yang belakangan ini lagi heboh dibicarakan oleh Netizen dan jadi berita heboh di sosial media, Buat sobat yang belum tahu yuk kita baca informasinya dibawah ini ^_^
    Awan Berbentuk Ombak Tsunami di Lampung Timur

    Awan Berbentuk Ombak Tsunami di Lampung Timur

    Fenomena alam terjadi di Sukadana, Lampung Timur, Provinsi Lampung pada Rabu, 2 Maret 2016. Gambar awan yang menyerupai ombak ini muncul tepat di Mega Sakti, Tulung Lancip, Sukadana, Lampung Timur.
    Foto Awan Ombak di Lampung Timur

    Bermula dari postingan akun facebook Anak’e Pak Carek Kamis 3 Maret 2016 pukul 18.11 WIB. Pria ini memposting dua foto dengan judul foto Lapangan tulng lncip ..Lampung timurr. Postingan pria yang tinggal di Lampung Timur ini pun langsung disukai ratusan temannya.

    Facebook yang share foto ombak tsunami
    Postingan gambar fenomena alam tersebut juga tercatat di akunnya dibagikan oleh 75 netizen. Ragam komentar pun bermunculan di akun pria yang mengaku memperoleh gambar dari orang lain. Taynk’a Mimik Ajha yang berkomentar “Apa itu mbk sunami”, Dewi Rahmawati “Ap tu , awan mendung ap sunami” Retha Anggara “Langite kok seremen”.
    Hingga kini belum tahu asal pasti gambar tersebut apakah asli atau editan. Namun pemilik akun Anak’e Pak Carek dalam komentarnya menanggapi pertanyaan Teteh Ayu “Lah seng foto sopo” (yang moto siapa) ; Anak’e Pak Carek “Uwong lh .. Mbk” (orang lah mba). Hingga kini pun foto tersebut menyebar di media sosial facebook. (*)
    Laporan wartawan Saibumi.com Aji Saktiyanto
    Sumber: www.saibumi.com
    Advertisement