Video Lipsync TKW Cantik Nunik Ambarwati


    Video Lipsync TKW Cantik Nunik Ambarwati

    Kontak Jodoh Gratis Hallo sobat selamat pagi, Apakabarnya ne dipagi minggu yang cerah ini ? Semoga semua pada sehat ya AMiiin pagi ini saya mau kasih yang seger - seger ne buat sobat semuanya kali ini postingan saya mengenai Video Lipsync seorang TKW Cantik yang bernama Nunik Ambarwati, yang belakangan ini banyak dibicarakan oleh Netizen.

    aksi rekam video sambil menirukan suara asli sang penyanyi ini memang mudah dibuat oleh siapapun. Tak hanya bagi kalangan selebriti melainkan hingga seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang bernama Nunik Ambarwati.

    Ya, wanita berusia 22 tahun yang cantik banget itu baru saja membuat heboh para netizen dengan aksinya melakukan video lipsync lagu Sambalado milik Ayu Ting Ting yang diunggah ke dalam akun Facebook pribadinya.

    Dalam video berdurasi 3 menit 33 deti yang diberi caption 'Ngulek sambel gkgkgk...', tersebut, Nunik beradegan sangat centil dan sensual yaitu mengulek sambal dengan cobek ber-setting dapur sambil bergoyang-goyang.

    Sesekali wanita yang memakai atasan motif macan dan celana pendek kotak-kotak itu mencolek sambal dan mencicipinya. Ia pun bergaya layaknya benar-benar kepedasan, atau mungkin memang benar kepedasan. sontak, video ini mengundang reaksi sejumlah netizen, salah satunya adalah komentar dari akun bernama Michael Coleone yang menuliskan,"Wajahnya sangat mendukung. Aktingnya juga bagus. Ekspresi wajah cantik dan natural. Tapi mungkin karena setting atau posisi kurang nyaman jadi terkesan dipaksakan. Overall menghibur dan dapat terus berkreasi. Sukses menggapai cita-cita."

    Penasaran? Berikut video lipsync Nunik Ambarwati:


    Jangan lupa subscribe,Share dan Like ya sobat ^_^

    Akun Facbooknya Nunik Ambarwati https://www.facebook.com/Nunik-Ambarwati-1107923435919663

    Video Lainya https://www.facebook.com/1107923435919663/videos/1107934052585268/
    Advertisement