Simbol Aneh di Mata Uang Kertas Indonesia Sudah Tahu ??


    Simbol Piramid di Mata uang 10000

    Hallo sobat jumpa lagi ne di hari pertama minggu ini dibulan akhir tahun 2015 ini saya akan membagikan informasi unik ne, tentang beberapa simbol unik yang terdapat di mata uang kertas indonesia, pastinya diantara sobat ada yang belum tahu kan ada beberapa simbol yang aneh di mata uang yang sering kita gunakan sehari hari, oke langsung aja yuk kita baca informasi nya dibawah ini.

    Simbol Aneh di Mata Uang Kertas Indonesia Sudah Tahu ??

    Bagi kita orang Indonesia mata uang rupiah merukapan sesuatu yang sangat melekat dengan kehidupan sehari-hari. Walaupun anda sering memegangnya apakah anda tahu ada beberapa uang pecahan yang menyimpan misteri yang tak banyak diketahui orang.

    Saat ini cuma ada dua mata uang pecahan yang diduga memiliki keanehan, yaitu uang pecahan Rp 1.000 yang bergambar pahlawan asal Maluku, Patimura juga pecahan uang Rp 10.000 bergambar Sultan Machmud Badarudin.

    Tak diketahui apakah keanehan-keanehan pada dua mata uang ini disengaja atau tidak, simak dulu ulasannya berikut ini dimulai dari uang Rp 1.000.

    Ada gambar emoticon smile pada pecahan uang Rp 1.000


    Simbol Smile di mata uang 1000

    Pada mata uang Rp 1.000 terdapat keanehan pada kancing baju pahlawan asal Maluku tersebut, Coba anda perhatikan apabila diperbesar dengan menggunakan kaca pembesar, maka akan tampak jelas sebuah emoticon smile. Tak diketahui apa arti dari emoticon tersebut, namun yang pasti emoticon itu tak mungkin dibuat karena ketidaksengajaan.


    Ada lambang mirip iluminati pada uang Rp 10.000


    Cara melihat piramid di mata uang 10000


    Kelompok iluminati merupakan sebuah kelompok penyembah setan memiliki simbol berbentuk segitiga atau piramida dengan sebuah mata satu berada di puncaknya.

    Diantara sobat pembaca mungkin belum ada yang menyadari uang pecahan Rp 10.000 bergambar Sultan Machmud Badarudin juga memiliki lambang kelompok penyembah setan tersebut.

    Jika anda ingin mencobanya, Anda perlu mempertemukan kedua sisi uang Rp 10.000 seperti yang tampak pada gambar di atas. Kalau disatuan maka akan tampak jelas simbol kelompok iluminati tersebut. Entah ini kebetulan atau memang kesengajaan dengan maksud tertentu.

    Bagaimana apakah Anda ingin mencoba melihatnya langsung?
    Advertisement