Naryo Pria Beristri 9 Membantah Menggunakan Pelet

Pria Beristri 9 Dengan 16 Anak Bernama Naryo
Pria Beristri 9 Dengan 16 Anak Bernama Naryo | @ Tribunnews
Nah kalau Berita yang satu ini nggak kalah  menariknya sobat yang ada mungkin malah membuat iri sobat pembaca yang sedang susah mendapatkan istri, cari istri satu aja susah ya sob apalagi ngurusin istri yang ada 9 orang wanita, dan 16 Orang anak wah nggak kebayang noh ramenya dirumah dan ribetnya mengurusi begitu banyak anak hahahahahah oke langsung aja yuk kita simak Beritanya.

Pria bernama Setyo Joko Sunaryo yang biasa dipanggil lain Naryo (38) termasuk sebagai lelaki yang luar biasa. Bagaimana tidak? Naryo mempunyai 9 istri yang hampir semua tinggal serumah serta hidup bahagia. Naryo adil dalam ‘menjatah’ istrinya. Seluruhnya kebagian. Bahkan juga bila istrinya minta bercinta ramai-ramai juga terus dilayani. 
Naryo lahir pada 21 Oktober 1977 di Kota Mempawah. Putra ke lima dari enam bersaudara ini meniti pendidikan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Ngabang, lalu SMP Negeri 02 Ngabang, serta SMA Negeri 1 Pontianak. Tamat dari SMAN 1 Pontianak, Naryo malas kuliah serta pilih berwiraswata. 
“Istri saya itu 9. Istri pertama cerai, istri ketiga wafat kecelakaan, serta satu orang pergi kuliah kedokteran di Belanda. Sedang yang ada di Ngabang saat ini enam orang, ” katanya. 
Menurut Naryo, dia mempunyai istri banyak ini mungkin saja lantaran aspek keturunan. Lantaran kakeknya dahulu istrinya empat belas orang. Kakeknya keturunan Tionghoa bernama Lie Liet Nam dahulu bertempat didesa Kuala Behe. Sang akong yang akrab disapa Anam, itu cukup legendaries di kampungnya. 
Joko Setyo Sunaryo alias Naryo mengabadikan moment 'selfie' bersama salah satu istri dan anaknya saat berada dirumahnya di Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat
Joko Setyo Sunaryo alias Naryo mengabadikan moment 'selfie' bersama salah satu istri dan anaknya saat berada dirumahnya di Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat (7/11/2015) | Kompas
Mempunyai sembilan orang istri, Joko Setyo Sunaryo, lelaki asal Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, ini mengakui tak memakai cara gaib seperti pelet
Dengan cara terbuka, Naryo mengungkap bagaimana caranya dia memperoleh istri yang jumlahnya kian lebih satu orang itu. 
“Omong kosong, saya tak memakai pelet. Asli kejujuran serta kebijaksanaan saya, maka dari itu mereka ingin saya nikahi, ” kata Naryo, Sabtu (7/11/2015). 
Naryo menikah untuk pertama kalinya pada th. 1999. Bahkan juga, dari sembilan istri itu, tidak satu juga yang menurutnya susah untuk diperoleh. 
Pria kelahiran 21 Oktober 1977 ini mempunyai sembilan orang istri serta dikaruniai 16 orang anak. 
Walau tinggal serumah dengan ke enam istrinya, Naryo mengakui tak pernah ada permasalahan yang berlangsung diantara para istrinya.

Ayo sobat jangan patah semangat ya dalam mencari jodoh, ingat jodoh itu sudah ada yang atur tinggal usaha kita bagaimana untuk mendapatkan jodoh yang baik untuk diri kita ^_^

Advertisement


EmoticonEmoticon

 
×
Chat