Bingung Memulai Pembicaraan Dengan Wanita, Ini Dia Caranya !

Kebanyakan pria sering merasa grogi saat mereka pertama kali memulai obrolan dengan wanita. Mereka takut salah ngomong atau takut melakukan kesalahan dalam berbicara sehingga bukannya wanita itusemakin mendekat malah mereka akan semakin menjauh. Berkenalan dengan wanita saja tidak cukup. tenunya anda selain ingin mengetahui nama dan nomor teleponnya, Anda juga harus tahu caranya ngobrol asyik dan menarik perhatian wanita, sehingga jika wanita yang anda ojok mengobrol merasa nyaman mungkin anda berdua bisa menentukan langkah selanjutnya bisa pertemanan, pendekatan atau mungkin menjalani sebuah hubungan. 

Nah tentu saja sebelum anda memulai hal itu semua yang terpenting adalah bagaimana cara mulai mengobrol dengan wanita agar suasana dan pembicaraan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Salah menggunakan kalimat atau topik bisa saja membuat obrolan anda jadi garing dan tidak menyenangkan, dan tentu saja wanita yang anda ajak ngobrol akan merasa bosan dan menjauh dari anda. Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk bisa menarik perhatian wanita hanya lewat ngobrol.

tips memulai berkenalan

Tips Memulai Pembicaraan Dengan Wanita


Topik yang disukai wanita

Tak bisa dipungkiri lagi saat anda bisa menemukan topik yang menyenangkan saat memulai obrolan dengan wanita, maka wanita yang anda ajak ngobrol akan semakin nyaman dengan pembicaraan yang anda mulai. Lalu pertanyaannya topik apa yang membuat wanita menyukai topik pembicaraan. nah jawabannya adalah pilih topik yang memiliki nilai emosional seperti kenangan masa kecil, cita-cita, impian, keinginan di masa depan, atau hobinyanya. Wanita senang dengan hal berbau emosional, dan topik ini tentu saja akan membukakan jalan pembicaraan lain yang menyenangkan.

Pembicaraan pasti

Nah kadang para pria melupakan hal ini, mereka sering mengobrol sesuatu yang tidak pasti. Yang perlu anda ketahui bahwa kebanyakan wanita suka dengan pria yang mampu memimpin mereka, termasuk mampu mengarahkan pembicaraan dan yakin dengan apa yang dibicarakannya. Jangan pernah memulai pembicaraan dengan hal hal yang tidak pasti dengan menggunakan kata "mungkin", "bisa saja", "andai" atau hal semacamnya. Jangan takut untuk terlihat tegas ketika membicarakan sesuatu. Jangan menjadi plin-plan dan menyerahkan semua obrolan pada wanita. wanita sangat tidak menyukai pria yang plin plan dan tidak bisa dipegang pembicaraannya.

Berbicara & Mendengarkan

Kebanyakan pria saat pembicaraan mulai menyenangkan mereka melupakan untuk memberikan kesempatan kepada wanita untuk berbicara. Mereka akan terus berbicara dengan hal hal yang mereka anggap menyenangkan, padahal yang perlu anda tahu bahwa wanita tidak menyukai pria yang banyak bicara tanpa memberikan kesempatan bagi wanita untuk berbicara, mereka akan menganngap anda sebagai orang yang egois.

Perhatikan bahasa tubuh wanita

Nah sebelum anda mengajak membicarakan hal yang terlalu jauh ada baiknya anda melihat bahasa tubuh wanita yang anda ajak bicara. Ketika wanita tidak nyaman berbicara dengan Anda, dia akan menunjukkannya lewat cara-cara non-verbal. Misalkan tiba-tiba menjauhkan badannya, menunjukkan ekspresi aneh ketika Anda berbicara, membuang muka saat berbicara, lebih asyik memainkan smarthponenya daripada mendengarkan pembicaraan anda dan lainnya. Perhatikan bahasa tubuh ini, jika dia melakukannya hentikan pembicaraan anda atau dia akan bangkit dari tempat duduknya dan meninggalkan anda.

Tak harus lucu, tapi menyenangkan

Memang kebanyakan wanita menyukai pria yang humoris, namun jika anda memang tidak bisa membawa percakapan dengan hal yang lucu jangan anda memasakannya. Bisa jadi yang anda omongkan tidak lucu dan membuatnya merasa bosan. Anda tidak harus lucu namun anda bisa memulai pembicaraan dengan hal yang menyenangkan. Wanita menginginkan pria yang bisa membuat mereka senang dan menyenangkan. Anda tak harus jadi orang yang paling lucu di antara semuanya. Berfokuslah pada hal-hal yang bisa membuat mereka senang.

Rayu dan Puji dia

siapa sih wanita yang tidak suka dirayu dan dipuji. Hampir smua wanita suka dirayu dan dipuji. Cara termudah untuk memulai pembicaraan dengan wanita adalah dengan menggoda dan merayunya. Namun yang perlu anda ingat, jangan gunakan godaan yang sarkas, seksis, atau yang tidak sopan. Anda ingat kan bagaimana cara menarik perhatian wanita ketika masih kanak-kanak, yaitu dengan sering menggoda mereka. Cara itu masih bisa digunakan hingga sekarang. Jangan terlalu memuji mereka ketika ngobrol. Ini akan menunjukkan Anda terlalu menginginkan mereka. Selain itu, wanita akan menganggap semua pujian Anda sebagai bualan yang dikatakan untuk menarik perhatian mereka.

Baca kepribadiannya

Wanita sangat menyukai jika ada seorang pria yang mengerti sisi kepribadiannya, Wanita suka ketika ada orang lain yang membaca kepribadian mereka. Jadi, cobalah untuk memberikan opini Anda padanya melalui pembacaan Anda padanya. Mendengarkan opini orang lain tentang diri mereka membuat wanita merasa penting. namun yang perlu anda ingat jangan melebih-melebihkan seolah anda tahu segalanya hal ini bisa membuat mereka menganggap anda "sok tahu".

Jangan terlalu banyak bertanya

Tentu saja Anda tak ingin membuat obrolan ini menjadi semacam wawancara kerja atau interogasi. Jika, ingin mengetahui pendapat mereka Anda bisa langsung menjelaskan opini Anda terlebih dahulu, baru menanyakannya pada mereka. Selain itu dengan banyak bertanya itu akan membuat wanita menganggap anda sebagai orang yang "bodoh" dan kurang pengetahuan, para wanita umumnya menyukai pria yang cerdas, memiliki banyak wawasan jadi tanyakan hal hal yang memang tidak anda ketahui namun jangan terlalu banyak bertanya.

Percaya diri & Tunjukkan identitas

Wanita menyuakai pria yang jujur, terbuka dan percaya diri. Seseorang yang terbuka akan membuat wanita lebih nyaman dekat dengan anda dan mendengarkan apa yang anda bcarakan, namun perlu diingat bahwa jangan terlalu membuka privasi anda, anda harus mengetahui mana yang bisa dibicarakan dan mana yang menjadi privasi anda atau wanita akan menganngap anda "tak bisa menjaga rahasia"Jangan takut untuk menunjukkan siapa diri Anda dan apa yang Anda sukai. Wanita juga senang dengan orang yang berterus terang mengenai diri mereka. Ini menunjukkan bahwa Anda percaya diri.

Tunjukkan bahwa Anda tertarik pada mereka

Tunjukkan bahwa anda tertarik dengan mereka bisa anda perlihatkan dengan tersenyum, tertawa saat wanita yang anda bicara melontarkan kata kata lucu, atau memberikan argumen jika wanita yang anda ajak bicara menanyakan suatu hal dan anda dituntut menjawabnya. Tak harus dengan cara yang sensual dan genit. Namun tunjukkan bahwa Anda melihat mereka sebagai calon kekasih atau pasangan. Ini dilakukan agar Anda tidak terjebak dalam zona pertemanan.

Jangan memuji tubuh

Wanita suka dipuji dan itu merupakan hal yang alami. Meski begitu, jangan pernah memuji tubuh, penampilan, dan matanya. Memuji tubuh wanita akan membuat anda tampak seperti pria mesum yang hanya tertarik pada tubuhnya. Sementara memuji penampilan dan mata adalah hal yang basi.

Nah jika anda menerapkan tips tips diatas maka pembicaraan akan menjadi menyenangkan dan tidak mustahil jika anda bisa membawa langkah berikutnya untuk hubungan yang lebih jauh lagi.
Advertisement


EmoticonEmoticon