Akad nikah yang dilakukan didalam Bus yang sedang berjalan


    Prosesi akad pernikahan didalam Bus

    Hai sobat, selamat siang jumpa lagi ne disiang hari ini saya ada Berita menarik ne sob yang harus sobat baca, gimana nggak menarik dipostingan kali ini ada Berita mengenai Akad Nikah yang unik karena dilakukan di dalam Mobil Bus yang sedang berjalan, dimana yang kita tahu akad nikah itu
    Biasanya dilakukan di masjid atau didalam rumah, tetapi berbeda dengan pasangan Andi R Yamin (26) serta Ratih (23) asal Cianjur, Jawa Barat ini. Keduanya menyelenggarakan akad pernikahan diatas suatu bus yang melaju.
    Andi yang menyelenggarakan pernikahannya pada Sabtu, (10/10) ini tak lupa memboyong semua keluarganya untuk melihat janji suci dalam pernikahannya tersebtu. Petugas Kantor Urusan Agama (KUA) juga pernah dibikin kaget dengan kemauan ke-2 mempelai pengantin itu. Tetapi pernikahan jalan dengan lancar serta baik-baik saja. 
    Pengantin akad nikah dalam mobil bus

    Saat keduanya keluar dari dalam bus, keduanya telah dinyatakan sah juga sebagai pasangan suami istri. Andi menyampaikan argumen pernikahannya diatas bus melaju lantaran keduanya mengakui menyukai alat transportasi bus mulai sejak lama serta bahkan juga Andi juga bernazar bakal melanggengkan pernikahannya diatas bus.
    Para sahabat pengantin akad nikah dalam bus

    Berita unik pernikahan didalam bus ini juga menebar luas sesudah account jejaring sosial Bismania Community mengunggah foto-foto pernikahan Andi dan menjelaskan bahwa Andi juga adalah pengurus komunitas Bismania untuk lokasi Su-Ci (Sukabumi-Cianjur).
     " Pagi ini salah seseorang rekanan kita dari Bus Mania Community (BMC) Sukabumi-Cianjur, menyelenggarakan akad nikah didalam bus Marissa Holiday Scania K360ib. Ikut berbahagia serta selamat, " papar account BMC seperti dikutip dari brilio. net, Jumat (6/11). 
     " Mantap....!!! Ini baru benar " anak Bismania, " ucap account Java Line memberi komentar. 
     " Jadi jadi pingin nikah lagi om... hiks hiks hiks, " timpal account Ratu Jaya.

    Gimana sobat kontakjodohgratis tertarik mengikuti akad nikah unik seperti diatas ^_^
    Advertisement