Video hantu anak kecil kerekam CCTV


    Video hantu anak kecil kerekam CCTV
    Video hantu anak kecil kerekam CCTV
    Peristiwa yang sangat misterius ini terekam kamera pada sebuah restoran dan bar bernama CATO. Pada waktu itu tempat nongkrong di Singapura itu tengah dikunjungi dua orang pria dewasa yang tampak dijahili hantu kecil. 



    Pada mulanya, video tersebut memperlihatkan kondisi restoran yang selalu ramai pengunjung. pada saat hanya dua pelanggan tersisa, sebuah kursi di sekitar mereka bergoyang tanpa sebab dan tanpa seorang pun yang menyentuh. 



    Sebelumnya bartender maupun kedua pria tersebut tidak menyadari kursi yang bergoyang itu. Akan tetapi tak lama kemudian, kursi tersebut terjatuh sendiri sehingga membuat mereka bingung. 



    Pada saat mereka sibuk mencari alasan bagaimana kursi tersebut bisa jatuh, muncul sesosok yang mirip anak kecil yang tampak berlari dari arah lain di belakang mereka. Penampakan itu berwarna putih mirip seperti tuyul. 



    Dengan beredarnya video ini setelah dilaporkan oleh Dailymail, pendapat netter pun terpecah. Beberapa orang percaya bahwa hantu itu memang asli akan tetapi tak sedikit juga yang menyatakan video ini hoax. Lantas bagaimana menurut Anda? coba saksikan video dibawah ini.

    Advertisement