Sobat susah move on coba cara ini !


    Ice cream kuburan mantan
    Sobat susah move on coba cara ini !

    Dalam berbisnis tentu ide-ide kreatif dan inovatif bisa menjadi salah satu faktor penting yang menentukan keberhasilan. Apalagi dalam berbisnis kuliner, hal ini tampak dengan semakin bertambahnya kuliner-kuliner menarik hasil ide kreatif para pebisnis. Belakangan ini menu es krim yang biasanya dijadikan makanan penutup sekarang semakin beragam kreasinya.

    Sebelumnya pernah booming es krim tanah dan cacing dalam pot di kalangan pecinta es krim. Kreasi Es krim pot berhasil membuat penasaran banyak orang yang ingin merasakan keunikannya. Sekarang ini ada lagi kreasi terbaru es krim yang unik, yaitu es krim kuburan.

    Ice cream kuburan mantan 1


    Pada awal kemunculannya es krim ini dinamai es krim kuburan, entah bagaimana kemudian banyak yang menamakannya es krim kuburan mantan. Beberapa orang yang pernah mencicipi es krim ini mengatakan kemungkinan nama tersebut diberikan oleh orang-orang yang sakit hati atau malah belum bisa melupakan mantannya. (Mungkin) diharapkan setelah makan es krim ini, bisa membantu mereka melupakan sang mantan.

    Ice cream kuburan mantan 2


    Sampai sekarang belum terlalu banyak yang mengikuti tren bisnis es krim kreatif ini. Namun sepertinya bisnis ini menjanjikan, terlebih sasarannya anak muda yang suka penasaran dengan hal-hal yang baru dan nyeleneh.

    Advertisement