Pria yang berhasil membuat para jomblo pada ngiri


    Pria yang berhasil membuat para jomblo pada ngiri
    Pria ini Berhasil Membuat Banyak Pria Jomblo Ngiri | Foto : Hello-pet
    Kita tentu punya harapan untuk menemukan pasangan yang ideal dalam benak kita, kebanyakan pria pasti berharap punya pasangan yang cantik, tinggi, putih, dan manis secara fisik. Walaupun tak semua orang beruntung dikaruniai fisik yang sepadan untuk bisa menggaet wanita idamannya.
    Nah kabar baiknya tak selamanya loh pria yang punya tampang pas-pasan tidak akan mendapatkan kekasih yang pas-pasan pula, Tak percaya? Nih berkulit pria hitam legam ini buktinya.
    Lihat saja foto pasangan yang diduga baru menikah di Kamboja ini membuat heboh dunia maya. Sosok perempuan cantik yang mirip dengan barbie itu terlihat sangat mesra dengan pria yang tampangnya pas-pasan.
    Pria yang berhasil membuat para jomblo pada ngiri 2
    Entah hal apa yang sudah dilakukan si pria ini kok bisa-bisanya ia berhasil mendapatkan wanita cantik tersebut bahkan sampai ke pernikahan. Pria yang disebut-sebut berasal dari Kamboja ini membuat banyak pria lain patah hati. Sebab, dengan wajahnya yang pas-pasan, pria yang diketahui bernama Pan ini sukses meluluhkan hati wanita cantik ini.
    Pria yang berhasil membuat para jomblo pada ngiri 3
    Foto-foto Pan bersama pacar cantiknya pertama kali beredar di dunia maya diunggah ke Facebook oleh Thaw Zin Oo. Dalam postinganya sang pemilik akun menyebut Pan sebagai suami wanita tersebut.
    Pria yang berhasil membuat para jomblo pada ngiri 4
    Semenjak gambar mereka berdua diunggah foto tersebut berhasil membuat iri banyak orang ini langsung membuat social media menjadi heboh. Bukan cuma itu berbagai komentar negatif pun menghujani foto yang memperlihatan kemesraan dua sejoli yang sangat mencolok itu.
    Cinta itu buta,” tulis June Elly.
    “Aku ingin bunuh diri saja,” kata seorang netizen lainnya.
    “Baygon mana..baygon mana…,”
      
    “Ohhhh.. gadis ini bodoh atau semacamnya,” tulis seorang facebooker
    Pria yang berhasil membuat para jomblo pada ngiri 5
    Pria yang berhasil membuat para jomblo pada ngiri 6
    Pria yang berhasil membuat para jomblo pada ngiri 7
    Berdasarkan informasi yang beredar, Pan berprofesi sebagai seorang trainer di sebuah perusahan ternama di Kamboja. Dia tinggal di Phnom Penh, Kamboja. Kini, Pan tengah menikmati waktu bahagia bersama istrinya yang cantik.
    Nah bagi kamu yang masih Jomblo, jangan berkecil hati, jangan pesimis dengan keadaan, percaya saja bahwa Tuhan pasti punya rencan yang baik untuk mempertemukan dengan jodoh anda ya.

    Link Sumber : hello-pet
    Advertisement