Ciri Ciri Cewe Yang Belum Pernah Pacaran


    Cewe Culun

    Alasan seorang cewek belum pernah berpacaran. Mampu saja karena ia belum mau berkomitmen, terlalu sibuk, dihentikan sang orang tua, dan  banyak sekali alasan lainnya. Tetapi bagaimanapun, Bila seseorang cowok mencari cewek yang belum pernah berpacaran buat dijadikan pasangan hidup, terdapat beberapa pertanda yg dapat dikenali. Apa saja?

    1. Kurang bersosialisasi

    Tak semua cewek yg tidak pernah pacaran berarti kurang bersosialisasi. Bisa saja alasan mereka tak berpacaran justru karena mempunyai poly sahabat yg menyenangkan. Mampu pula karena mereka sibuk menggunakan aktivitas-aktivitas pada banyak sekali daerah yg membuatnya belum mau berpacaran. Akan tetapi, tentu saja. Siapapun yg kurang berteman serta kurang bersosialisasi, kemungkinannya untuk mengenal poly orang lebih mungil. Sebab lebih sporadis bertemu poly orang, telah tentu beliau pun susah menemukan cowok yg ia idamkan.

    2. Tidak mengikuti fashion

    Bukan berarti cewek yang cuek berarti belum pernah pacaran lho, ya. Style berpakaian ialah hak setiap orang. Kalau seseorang cewek menentukan bergaya sandang berantakan, itu haknya. Akan tetapi, cewek yg tidak pernah pacaran sangat mungkin tidak mengikuti trend. Buat apa? Ia tidak memiliki seorang yang mesti beliau buat terpesona, bukan?

    3. Tidak peka

    Seorang cewek yg belum pernah berpacaran, umumnya susah buat membedakan hubungan yg lebih dari pertemanan. Ia akan susah menangkap kode-kode yg disebarkan seseorang cowok yg mungkin sedang berusaha mendekatinya. Bisa jadi beliau malah takut menggunakan kode-kode yg disebarkan oleh si cowok tadi.

    4. Tidak tahu kapan wajib  bersifat romantis

    Seorang cewek yg tidak tahu kapan harus bersifat romantis di depan cowok, bisa jadi dia belum pernah pacaran. Ia akan menyamakan saja sikapnya terhadap seluruh orang. Dia tidak terlalu tahu bagaimana wajib  membalas sikap romantis seorang cowok yg mendekatinya.

    5. Kurang tahu etika di hadapan cowok

    Bila cewek belum pernah pacaran, beliau cenderung tidak menutup-nutup siapa dirinya sebenarnya. Beliau akan memesan makanan yg banyak di hadapan cowok. Beliau akan bersendawa dan  kentut pada depan cowok. Padahal Jika seorang cewek menyukai seorang cowok, biasanya dia akan sedikit menjaga image. Sebenarnya tidak terdapat salahnya bersikap apa adanya, akan tetapi terkadang sifat yg amat cuek iini membentuk cowok ilang feeling.

    6. Kurang percaya diri

    Ini jua galat penanda seseorang cewek belum pernah berpacaran. Kurang percaya diri pada hadapan seseorang cowok membuatnya tidak berani memberikan isi hatinya. Dan  hal tadi mampu berdampak ke depannya.
    Advertisement