Wow, Satu Cowok Punya Tiga Cewe Cuma Ada Dikota Ini ??




    Satu Cowok Punya Tiga Cewe

    Seorang pria umumnya mempunyai satu orang pasangan, namun di kota ini rata-rata pria hampir mempunyai tiga pacar atau bahkan juga bisa lebih. Salah satu argumen yang cukup masuk akal lantaran di kota ini populasi wanita terlampau banyak, sedangkan pria hanya sedikit. 

    Kota Dongguan, di Propinsi Guangdong, China, populer juga sebagai kota yang menghasilkan barang-barang elektronik populer, seperti iPhone serta iPads. Namun di sisi lain, kota ini dapat di kenal juga sebagai 'ibukota seks' China. 

    Kebijakan satu anak yang diaplikasikan pemerintah China sepanjang bertahun-tahun sudah membuat negeri ini mengalami ketidakseimbangan gender pada pria serta wanita. Satu diantaranya di Kota Dongguan, dimana jumlah pria lebih sedikit dari pada wanita. 

    Pabrik lokal di kota ini sampai lebih memilih untuk tidak mempekerjakan laki-laki serta lebih memilih untuk menawarkan pekerjaan untuk kaum hawa saja, lantaran pria dianggap tak dapat lakukan apa-apa.

    Poligami

    Artinya memang di kota itu lebih banyak wanita dari pada pria. Diluar itu, di kota ini golongan laki-laki lebih pilih hidup santai, serta membiarkan wanita yang bekerja. 

    Sebagian masyarakat pria kota ini mengakui mempunyai dua atau tiga pacar permanen pada saat yang bersamaan. Salah satu orang bahkan juga menyampaikan bahwa mencari pacar di kota ini lebih gampang daripada mencari pekerjaan. 

    Karena ketidakseimbangan gender inilah yang membuat Dongguan dicap juga sebagai 'ibukota seks' dengan beberapa wanita yang ikhlas dipoligami, sedangkan ia sadar bahwa pacar prianya telah mempunyai pasangan lain. 

     " Saya mempunyai tiga pacar, serta mereka semua saling tahu satu sama lain. Banyak rekan-rekan saya yang juga mempunyai banyak pacar, " kata Li Bin, seseorang pekerja pabrik, seperti ditulis Mirror. 

    Bukan cuma Li, ada seseorang pria bernama Yi (25) yang mengakui datang ke Dongguan dari Sichuan hanya untuk temukan seseorang pasangan. 

     " Ada beberapa wanita di Dongguan, serta mereka tidak mau duit, cuma mau seseorang pria, " kata Yi. Dia juga mengakui saat ini tak mempunyai pekerjaan, namun ia mempunyai pacar yang membayar tagihannya. 

    Berdasarkan Layanan Hak-Hak dan Informasi Perempuan Guangdong, menyampaikan bahwa wanita di Dongguan berpura-pura tak tahu tentang pasangan lain dan mengabaikan mereka. Bahkan, beberapa dari mereka adalah rekan kerja di pabrik yang sama.


    Link Sumber : www.hotmagz.com
    Advertisement