Unik, Restoran Khusus Jomlo Makan dapat Pacar ??


    Unik, Restoran Khusus Jomlo Makan dapat Pacar ??


    Restoran Khusus Jomlo
    Restaurant fot Single (foto: YouTube)
    Siapa sih yang mau jomblo terus-terusan, pasti para jomblo juga kepengen dong segera punya pasangan, nah mungkin kamu bisa mencoba untuk datang ke restoran khusus para jomblo ini. Siapa tahu setelah makan di restoran ini, kamu bisa dapat pasangan.

    Namun sayangnya restoran ini baru ada di Korea yah memang cukup jauh dari Indonesia sih. Para customer yang statusnya masih single bisa mengunjungi restoran ini dan mulai memesan makanan. Jika anda sedang makan sendiri, bisa jadi ada orang yang tiba-tiba duduk dan ikut makan.

    Rumah makan yang bernama "Restaurant for Single" itu tentu langsung menyita perhatian banyak orang, apalagi para jomblo. Lantaran dengan makan di restoran ini mereka yang datang akan ditawarkan untuk makan dengan seseorang.

    Pada saat anda sudah memesan menu makanan di restoran ini, di sebelah meja makan akan ada sebuah pesan yang menanyakan apakah Anda ingin makan dengan seseorang. Apabila anda menjawab "Ya" maka penghalang yang ada di depan Anda akan terbuka dan langsung bertemu dengan pelanggan lainnya di depan anda.

    Bukan hanya itu restoran ini juga menyajikan menu makanan khusus untuk calon pasangan. Nah apakah anda sudah penasaran seperti apa restoran ini, langsung aja kita saksikan videonya di bawah ini.




    Link Sumber : www.hotmag.com
    Advertisement