Fenomena Menakutkan yang telah terjadi

Bentuk hujan dari jaman nenek moyang belum kenal sendal jepit nyekerman sampai jamannya Instagram ya itu-itu saja kalau tidak hujan air yah hujan salju. Tinggal hujan uang saja yang belum pernah terjadi di dunia ini. Butiran air hujan yang jatuh turun ke bumi selalu dinanti-nantikan oleh seluruh makhluk hidup. Namun kehadiran sumber kehidupan ini terkadang tak selalu diharapkan, karena dia bisa jadi penyebab tak langsung terjadinya bencana alam.

Apalagi 9 fenomena hujan aneh paling menakutkan ini, seperti turunnya hujan mayat dari langit, hujan katak, hujan cacing dan laba-laba. Tak dapat dibayangkan kengeriannya bila salah satu hujan aneh itu terjadi di tempat kita berada. Berikut 9 fenomena hujan aneh paling menakutkan di dunia.

1. Hujan Katak Bapaknya Kecebong

Fenomena hujan katak (tulah) pernah juga terjadi di jaman Musa -Firaun  dalam Perjanjian Lama Alkitab, bedanya di jaman itu katak-katak tidak turun dari langit namun bermunculan dari sungai setelah dicelupkan oleh tongkat sakti Musa.  Dalam sejarah modern, Hujan katak juga pernah terjadi ketika berlangsungnya Perang Lalain di Perancis pada tahun 1794.

9 Fenomena Hujan Aneh Paling Menakutkan

Para tentara yang sedang bertempur di tengah medan peperangan sangat terkejut ketika hujan yang jatuh dikepala mereka ternyata bukan hanya air saja melainkan katak muda berukuran kecil, masih ada buntut seperti kecebong.  Begitu banyaknya jumlah katak yang turun dari awan sampai-sampai  mereka terselip masuk dalam topi, kerah seragam dan kantong pakaian prajurit.

Tak hanya di Prancis, wabah hujan katak juga pernah terjadi di Leicester, Massachusets (AS) pada tanggal 7 September 1953, Naphlion (Yunani) pada Mei 1981, Kansas City (AS) pada 1873 dan yang terakhir hujan kecebong (anaknya si kodok di Ishikawa, Jepang. Dalam pandangan sains, asal muasal fenomena hujan aneh menakutkan katak ini sebenarnya dapat dijelaskan secara ilmiah.

Ketika badai tornado yang berbentuk Waterspouts, jenis tornado yang terbentuk di dalam air menyerang sarang/kolam sungai dimana tempat habitat ribuan katak hidup hingga membuat katak-katak tersebut terhisap masuk kedalam gulungan angin. Dan ketika gulungan angin mulai mereda, ribuan katak-katak tersebut terlepas dari gulungannya dan seolah-olah turun dari langit.

2.Hujan Laba-laba Spiderman


Peristiwa turunnya hujan laba-laba ini terjadi pada 6 April tahun 2007 di dataran pegunungan San Bernardo, Provinsi Salta Argentina. Ribuan laba-laba dari berbagai ukuran dan warna membuat para pendaki gunung menjadi ketakutan. Untungnya salah seorang fotografer yang sedang berada disana mengabadikan moment unik ini dengan jepretan kameranya.

3. Hujan Mayat Manusia


Kejadian aneh mengejutkan ini terjadi pada seorang pria bernama Fuller yang sedang didalam mobil bersama dengan anaknya. Entah dari mana tiba-tiba jatuh dari langit seonggok tubuh yang menimpa hancur kaca depan mobilnya. Fuller langsung shock dan ia kabur keluar dari mobil sambil menggendong anaknya yang masih berusia 18 bulan. Setelah diselidiki oleh kepolisian dari laporan pengaduan Fuller, ternyata mayat jatuh itu berasal dari Pesawat Southwest Pacific 182 yang bertabrakan di langit dengan pesawat pribadi Cessna.

Korban kecelakaan sebanyak 144 penumpang tubuhnya hancur dari langit jatuh ke bumi. Dan ternyata bukan hanya Fuller saja yang mengalami hujan mayat manusia, orang-orang lain pun mengalami kejadian serupa. Insiden kecelakaan pesawat yang terjadi pada 25 September 1978 ini sekaligus menjadi tragedi terburuk dalam sejarah penerbangan California.

4. Sapi Terbang Di atas Laut Jepang


Sapi-sapi yang berterbangan dari atas langit ini bukanlah akibat fenomena aneh alam, tetapi berasal dari sebuah pesawat  yang sedang mengangkut sapi-sapi dibajak oleh gerombolan penjahat. Mungkin merasa takut karena melihat sapi-sapi itu bertingkah tak tenang dan mengganggu keseimbangan pesawat. Beberapa sapi dilemparkan dari atas udara, malangnya sebuah kapal nelayan penangkap ikan rusak dan hampir tenggelam karena tertimpa sapi-sapi itu. Kasus pencurian sapi ini terjadi pada tahun 1997 di wilayah perairan Laut Jepang.

5. Mengerikan! Ribuan Ular jatuh dari awan


Peristiwa mengerikan hujan ular ini terjadi di kota Memphis, Amerika Serikat pada 15 Januari tahun 1877. Entah apa penyebabnya ribuan ular-ular ini terjatuh dari langit. Yang pasti kerumunan orang-orang yang sedang berada ditempat terjatuhnya ular-ular tersebut seketika shock dan berlari histeris ketakutan.

6. Hujan Kadal

Sama halnya seperti ular, hewan reptile ini juga pernah jatuh dari atas awan. Meski jumlah kadal ini hanya ratusan tak seperti ular yang sampai ribuan. Tetap saja membuat penduduk yang tinggal di Sacramento, US merinding ketakutan karena kadal-kadal itu jatuh menimpa atap plafon dapur, jemuran dan teras rumah mereka.

7. Hujan Ikan


Sepanjang sejarah, hujan hewan yang sering terjadi adalah Ikan, dimulai pada tahun 1861 yang terjadi di Singapura, 23 Oktober 1947 di Lousiana, 2004 dan 2010 di Gurun pasir Lajamanu, Australia. Dan yang terakhir ditepi danau Elliot dan danau Argyle. Yang lebih menganehkan di kota Yoro, Honduras hujan ikan selalu terjadi tiap tahunnya sampai-sampai dirayakan dalam festival rakyat.

8. Cacing-cacing Menjijikkan

Warga penduduk di Kota Jennings, Amerika Serikat dikagetkan dengan jatuhnya ribuan cacing dari atas awan layaknya hujan. Ribuan cacing yang terjatuh itu masih terlihat menggumpal karenasaking banyaknya jumlah mereka. Kejadian jatuhnya cacing-cacing di tahun 2007 lalu adalah yang kedua kalinya, sebelumnya pernah terjadi juga pada tahun 1891 di West Virginia (AS).
9. Teka-teki Misteri Datangnya Hujan Darah


Teki-teki misteri datangnya hujan darah sampai kini masih menyisakan pertanyaan oleh para ilmuwan. Seperti yang diketahui sejarah mencatat terjadinya hujan darah sudah dikenal sejak jaman Perang Troya pada abad 8 Sebelum Masehi. Di Wilayah kekuasaan Eropa Kuno sendiri, tahun 685 M hujan darah sering terjadi di Inggris sedangkan di Paris pada tahun 582 Masehi. Di era tersebut hujan darah memiliki arti sebagai pertanda buruk seperti timbulnya wabah penyakit maut ataupun bencana alam.

Butiran air hujan yang turun ini persis seperti gumpalan darah merah bercampur air, begitu mengerikannya sampai orang-orang yang hidup di era tersebut akan membuang pakaiannya bila basah akibat terkena hujan darah.  Tak kalah mengerikannya, hujan darah di Jerman yang terjadi beberapa kali selama kurun waktu setahun (1348-1349) dianggap sebagai suatu kutukan, karena setelah datangnya hujan aneh tersebut, wabah penyakit mematikan datang dan menyebabkan kematian massal disebagian benua eropa.

9 Fenomena Hujan Aneh Paling Menakutkan

Dan Hujan darah ternyata juga pernah terjadi dua kali pada era modern di Kerala India tahun 2001 dan 2010. Sahabat kejadiananeh.com anda boleh percaya atau tidak percaya tentang "fenomena hujan aneh paling menakutkan" ini, namun kenyataannya kejadian aneh ini memang benar-benar pernah terjadi.


Sumber :
www.kejadiananeh.com
Advertisement


EmoticonEmoticon