Apa yang aneh dengan Foto ini hingga Sepasang Suami Istri Bercerai ?




    Ada kisah yang menarik dan jadi perbincangan di social media, seorang suami dikabarkan menceraikan istrinya karena sebuah foto. Memangnya apa yang aneh dari foto diatas?
    Dikisahkan, sang suami wanita tersebut baru pulang ke rumah sesudah 20 hari berpergian untuk melakukan pekerjaan. Mungkin lantaran rasa rindu yang sangat kepada sang istri, dia mengambil foto istrinya yang tengah berada di atas tempat tidur.
    Akan tetapi, sesudah dilihat lebih dekat lagi foto tersebut, sang suami kemudian tahu kebusukan yang dilakukan sang istri selama ia berpergian. Apakah anda bisa menebak apa yang aneh dengan foto diatas?
    (foto: Viralnova)
    Apabila anda perhatikan lebih seksama lagi bagian pojok kasur tempat wanita itu duduk, terlihat sosok yang tampak seperti seseorang pria sedang mengintip, terlihat juga mata dan bagian hidung.
    Inilah yang mengakibatkan sang suami sadar bahwa itu adalah seorang pria yang kelihatannya disembunyikan istrinya di bawah tempat tidur supaya tak ketahuan suaminya.
    Foto ini kemudian diunggah di ke social media seperti Reddit dan Imgur, di mana orang yang memposting foto ini menceritakan bahwa ia menceraikan istrinya karena ia berselingkuh selama ia pergi dan menyembunyikannya di bawah tempat tidur.
    Hingga berita ini diturunkan belum diketahui dengan jelas identitas wanita dan suaminya itu. Walaupun terlihat sungguhan, banyak netter yang menganggap bahwa foto itu hanya hasil rekasaya semata demi mencari sensasi.
    Advertisement